Saturday, November 21, 2015

5 Kota di Indonesia Ini Ternyata Penghasil Wanita Cantik, Kotamu Termasuk juga Tidak?



Indonesia adalah negara yang terdiri atas beberapa ribu pulau. Suku serta bhs yang ada di Tanah Air, juga jumlahnya sangatlah banyak.
Diluar itu, wanita asal Indonesia di kenal cantik-cantik. Tetapi konon, tak seluruhnya daerah atau kota di Indonesia, wanitanya cantik serta manis.
Seperti ditulis Suryamalang. com, ada lima daerah yang telah di kenal beberapa orang juga sebagai daerah yang sebagian besar wanitanya mempunyai paras cantik.
Ke lima daerah itu yaitu Bandung, Jakarta, Solo, Malang serta Palembang. Tersebut penjelasannya :

1. Bandung

Kota Bandung telah lama memperoleh julukan juga sebagai kota dengan adanya banyak gadis cantiknya.

Letaknya yang ada di dataran tinggi serta hawa yang sejuk sudah jadikan gadis Bandung mempunyai kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat.
Keramahan senyum beberapa mojang yang menawan sudah jadikan kota Bandung juga sebagai satu diantara kota yang ditempati banyak mojang-mojang cantik.
2. Jakarta

Juga sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta yaitu kompetitor Bandung yang paling dekat.
Bila anda sukai berjalan-jalan di mall Jakarta, anda bakal lihat wanita-wanita cantik banyak di sana dengan dandanannya yang modis.
Wanita Jakarta, terkecuali mempunyai muka yang cantik serta smart, disangka juga mempunyai keyakinan diri yang tinggi lantaran tuntutan dari suatu kota metropolitan

3. Solo

Kota Solo ternyata bukanlah saja dapat membuahkan pria berprestasi seperti presiden Jokowi yang namanya terdengar hingga ke luar negeri, tetapi Solo dapat juga menelurkan wanita-wanita cantik dengan bicara yang lembut.
Kebiasaan Istiadat di kota ini memanglah sudah mendidik beberapa warganya untuk mempunyai budaya kesopanan yang tinggi.
Banyak populasi warga keturunan Tiongkok di sini juga jadi kombinasi yang eksotis pada muka kombinasi Jawa serta Asia Timur.

4. Malang

Malang seperti Bandung, adalah kota yang terdapat di dataran tinggi, hingga bikin wanita-wanita di kota ini mempunyai kulit yang sehat.
Wanita Malang yaitu tipikal wanita yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Wanita Malang terkecuali cantik juga termasuk wanita cerdas.
Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas terkenal di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.

5. Palembang

Ilustrasi wanita cantik. --- Facebook @praditaabbas
Juga sebagai ibukota propinsi Sumatera Selatan, Palembang juga mempunyai wanita yang tidak kalah menariknya. Wanita di sini mempunyai paras yang imut.
Walau mereka kerap dikira mempunyai muka yang polos tetapi kelihatannya tak jemu untuk dilihat.

Rata-rata wanita dari Palembang yaitu keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur

SUMBER :

TRIBUNJABAR. CO. ID

0 comments:

Post a Comment