Saturday, November 21, 2015

Mengagumkan !! Manfaat Ajaib ''Menempatkan Es Batu di Tengkuk Leher Yang Masih Jarang Diketahui Oleh Orang ''!!!




Ketika sedang sakit, baiknya jangan terburu-buru pergi ke dokter atau konsumsi obat-obatan yang mempunyai efek samping. Karena sebenarnya banyak cara-metode tradisional serta alami untuk menangani beragam penyakit tanpa menimbulkan efek samping.

Tahukah Anda, bahwa ada satu tempat di badan manusia, dimana bila Anda tempelkan es batu pada titik itu sepanjang sebagian waktu, bisa sangatlah beresiko positif pada kesehatan Anda.


Menempatkan es batu pada tengkuk leher dapat menangani beragam penyakit

Tempat itu yaitu titik desakan yang terdapat di basic tengkorak pas dibawah punggungan bawah batok tengkorak diatas leher, atau titik di mana leher serta kepala terhubung. Dalam pengetahuan Akupunktur Cina titik itu di kenal dengan nama Feng Fu, yang berarti “rumah angin”.

Menurut penyembuhan tradisional Cina, cara titik Feng Fu untuk tidak menyembuhkan penyakit. Bahkan juga, ia membawa badan kembali ke keseimbangan fisiologis alaminya, memberi stimulasi emosional yang positif serta meremajakan semua badan.

Inilah Keajaiban yang Bakal Berlangsung Bila Anda Tempelkan Es Batu pada Titik Feng FuCobalah lakukan terapi itu saat tubuh Anda merasa capek atau kepala merasa pusing, jadi Anda bakal temukan diri Anda jadi enteng, tambah energi serta perasaan capek atau penyakit juga seakan menghilang. Sebagian pasien migrain juga bahkan juga sudah rasakan faedahnya serta menunjukkan sendiri, bahwa lakukan terapi memakai cara ini nyatanya tambah lebih cepat serta efisien menangani migrain dibanding dengan mengkonsumsi obat-obatan.

Hanya satu hal yang butuh Anda kerjakan untuk lakukan terapi ini hanya meletakkan es batu pada titik Feng Fu serta tahanlah di sana sepanjang 10 sampai 20 menit. Awal mulanya mungkin saja Anda bakal terasa dingin sepanjang 30-40 detik, namun perlahan titik itu bakal mulai menghangat.

Tempelkan es batu pada titik Fung Fu bermanfaat untuk :

1. Menangani sakit kepala serta migrain
2. Memudahkan sakit gigi serta nyeri sendi
3. Membuat dampak relaksasi
4. Menghidupkan daya serta mengusir kelelahan
5. Tingkatkan kwalitas tidur Anda
6. Melakukan perbaikan system pernafasan serta system kardiovaskular Anda
7. Menangani Asma
8. Menghindar kerap pilek serta hidung meler
9. Menangani masalah neurologis serta pergantian degeneratif pada tulang belakang
10. Melakukan perbaikan system pencernaan
11. Mengobati infeksi saluran pencernaan serta infeksi menular seksual
12. Menangani masalah pada saluran pencernaan, obesitas serta malnutrisi
13. Menangani masalah kelenjar tiroid
14. Menolong permasalahan arthritis, hipertensi serta hipotensi
15. Menyingkirkan selulit
16. Menangani masalah menstruasi, impotensi, frigiditas, endokrin, infertilitas
17. Menangani masalah psiko-emosional, stres, kelelahan kritis, depresi, insomnia


Luar biasa sekali bukan? Sayangnya terapi dengan cara Feng Fu ini masih tetap belum banyak di ketahui oleh beberapa orang, oleh karenanya sebarkanlah agar orang lain dapat juga rasakan faedahnya. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment