Sunday, November 22, 2015

Mau Kulit Halus Dan Mulus''Nggak Harus Bayar Mahal !!! Pakai Kopi Rasakan Khasiatnya !!!!


Kopi adalah sejenis minuman yang biasanya di sajikan hangat, diolah dari pemrosesan serta ekstrasi biji tanaman kopi. Minuman ini sudah di kenal mulai sejak 1000 SM dibawa masuk ke daerah Timur Tengah oleh beberapa saudagar Arab serta lalu dibudidayakan untuk pertama kalinya. Terkecuali dikonsumsi, nyatanya bubuk kopi berguna juga untuk kecantikan kulit. Beritanya, lulur kopi bisa melembabkan serta melembutkan dan memberikan nutrisi kulit.

Yaitu cafein juga sebagai antioksidan yang terdapat didalam kopi, disadari juga sebagai bahan yang menolong menghindar penuaan awal pada kulit. Cafein, seperti diambil dari livestrong menolong kurangi peradangan pada kulit, dan menghindar penyumbatan pada pembuluh darah. Diluar itu, vitamin E yang terdapat didalam kopi juga menolong mempercepat sistem pengobatan waktu kulit terluka. Melindungi supaya kulit terus tampak fresh, halus serta lembab.

Diakui bahwa nenek moyang kita sudah memakai kopi tidak cuma untuk bahan minuman, tetapi juga ramuan kecantikan. Racikannyapun sesungguhnya simpel, memakai beberapa bahan alami yang gampang didapat serta ramah lingkungan. Ramuan itu diterapkan pada kulit juga sebagai lulur serta scrub dengan beragam faedah :

 1. Membuat cerah kulit terlebih di bagian yang berlipat-lipat
 2. Menghaluskan sisi kulit yang kasar, seperti di siku serta lutut
 3. Mengangkat beberapa sel kulit mati
 4. Memberikan nutrisi serta melembabkan kulit
 5. Memberi relaksasi pada kulit
Langkah memakainya :
1. Campur 1 sdm bubuk kopi (kopi hitam tanpa ada gula) dengan 2 sdm air mendidih
2. Imbuhkan madu serta minyak zaitun
3. Lulurkan ramuan pada badan sembari dipijat lebih kurang 10 menit
4. Diamkan sekurang-kurangnya 15-20 menit saat sebelum lalu dibilas
PENTING!
Ingatlah tidak untuk melulur serta scrubbing dibagian kulit yang terluka, ruang mata serta ruang miss V yang mempunyai kulit tipis.

0 comments:

Post a Comment