Thursday, November 19, 2015

Menakjubkan''Minuman Antivirus Untuk Tubuh Anda Yang Masih Jarang Diketahu,Berikut penjelasanya !!!



Minuman antivirus.

Walaupun negara kita masih tetap dirundung musim kemarau, tak tutup kemungkinan badan masih tetap dapat terserang semua jenis virus, termasuk juga pilek atau flu. Namun janganlah cemas, minuman di bawah ini bakal membuat perlindungan badan Anda dari beragam jenis virus.

Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk bikin minuman antivirus ini sangat simpel serta gampang untuk diperoleh. Beberapa bahan tersebut di antaranya, lemon, jahe serta madu.

Kebanyakan orang pasti telah akrab dengan faedah dari lemon. Terkecuali vitamin C, lemon juga memiliki kandungan asam organik, yang bisa tingkatkan kekebalan serta sangatlah disarankan untuk menyembuhkan pilek. Sesaat jahe betul-betul ajaib serta multi faedah.

Jahe bakal merangsang sekresi lendir, dengan hal tersebut bakal kurangi batuk serta rasa sakit di tenggorokan. Jahe juga mempunyai karakter anti bakteri, anti jamur, serta anti toksin. Oleh karenanya, sangatlah pas bila jahe dipakai untuk menghindar flu.

Diluar itu, jahe juga berbentuk anti histamin, yang bisa digunakan untuk melawan alergi serta anti inflamasi. Senyawa-senyawa kimia yang terdapat dalam jahe, bermanfaat untuk menghindar sistem biosintesis prostaglandin, yang bertanggungjawab menghindar peradangan.

Beberapa bahan yang dibutuhkan :
2 buah lemon kecil atau 1 buah lemon besar beserta kulitnya.
1 buah jahe memiliki ukuran tengah.
1 buah toples.
200 ml madu mentah atau sesuai sama selera Anda.

Cara membuatnya :
Bersihkan lemon serta kupas jahe, lalu potong jadi irisan kecil. Masukkan ke wadah. Imbuhkan madu serta aduk rata. Masukkan beberapa bahan yang telah tercampur ke toples bersih, lantas tutup dengan rapat. Paling akhir, taruh di almari es.

Cara mengkonsumsi :
Anda bisa mengambil satu sendok makan /hari serta untuk anak-anak cukup satu sendok teh /hari. Anda dapat juga menaikkankannya ke teh atau minuman panas yang lain.

0 comments:

Post a Comment