Sunday, November 22, 2015

(BANTU SHARE YA)) Kisah memilukan, kakek ini bertahun-tahun tidur di becak bututnya




Setiap hari pria tua ini tertidur nyenyak didalam becak bututnya. Waktu dinginnya malam menusuk tulang cuma terpal yang digunakan juga sebagai pelindung. Sangatlah miris lihat kakek ini bertahan hidup.

Penampakan kakek itu ramai di beberapa media sosial sesudah Bunda Yusie, lewat account Facebooknya mengunggah photo. Bunda Yusie menuturkan bagaimanakah kehidupan seseorang pria tua di Bogor, Jawa Barat, menggantungkan hidupnya pada suatu becak.

 " Buat rekan-rekan yang ingin sharing nih. Ayah ini penarik becak di seputar jalan Paledang, Bogor. Serta telah bertahun-tahun tinggal di becaknya. Setiap malam ayah ini parkir di depan masjid yang ada di samping Cafe Gumati, Bogor (Jalan. Paledang) serta tidur di becaknya, " catat Bunda Yusie, Minggu (8/11).

 " Dengan umur se-tua ini, si ayah tak lalu jadi pengemis, namun terus bekerja untuk keperluan hidupnya. Dengan cuaca bogor yang teratur hujan, ayah ini terus setia berteduh didalam becaknya, " tutup tulisan yang memperoleh 1. 936 'shares' ini.

Bunda Yusie mengharapkan sangkanya siapapun yang terdorong hati untuk sharing dengan kakek itu, dapat segera menyempatkan diri untuk bertandang ke Jalan. Paledang, tempat kakek dapat diketemukan.

0 comments:

Post a Comment