Monday, November 23, 2015

Harus Anda Ketahui Inilah Ramuan Ajaib Ala Sinshe, Gagal Ginjal Sembuh Total Kanker Lidah Selamat Tinggal Nggak Akan Balik Lagi !!! (TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT) !!!!




Berikut ini yaitu berbagi dari seseorang pemakai internet yang bercerita perihal pengalaman rekannya yang sembuh keseluruhan dari penyakit tidak berhasil ginjal sesudah konsumsi ramuan sehat yang didapatkan oleh seseorang sinshe. Ramuan herbal itu diakui mampu menyembuhkan semua jenis penyakit, serta dapat dibuktikan sudah mengobati tidak berhasil ginjal, kanker lidah, asam urat, serta hipertensi/darah tinggi.

Semoga banyak orang yang tertolong dengan info bermanfaat ini.

Bawang Putih Tunggal + Bawang Bombay + Jeruk Nipis = RAMUAN OBAT AJAIB!

Tempo hari pada saat saya bertugas ke NTT, saya lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba terlihat fresh bugar putih bersih kulitnya serta sehat sekali. Saya juga bertegur sapa dengan beliau, “Bapak tampak sehat sekali Pak? ”.

Lalu beliau bercerita, “Ya, dahulunya memanglah saya sakit tidak berhasil ginjal serta mesti bersihkan darah dengan cara teratur. Bahkan juga kandungan asam urat saya meraih angka 14.

Dokter juga telah menyerah serta angkat tangan dengan penyakit yang saya derita. Tetapi saya bersukur saat ini telah sembuh total cuma dengan konsumsi ramuan yang didapatkan oleh Sinshe.

Ramuan itu adalah :
– 11 siung bawang putih tunggal (bawang lanang)
– 2 siung bawang bombay
– 3 buah jeruk nipis

Ketiga bahan itu seluruhnya diblender jadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender beserta kulit serta biji-bijinya sekalian.

Ramuan herbal ala sinshe, bawang putih + bawang bombay + jeruk nipis untuk obat tidak berhasil ginjal
Ramuan herbal ala sinshe, bawang putih + bawang bombay + jeruk nipis untuk obat tidak berhasil ginjal
Nah, ramuan herbal tersebutlah yang lalu dikonsumsi satu hari 3 x 1 sendok makan saat sebelum makan.

Walhasil karena teratur konsumsi ramuan ini, pak Kajati juga pada akhirnya sembuh keseluruhan dari penyakit tidak berhasil ginjalnya itu, serta ramuan tersebut yang direferensikan pada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta.

Kata beliau sang Sinshe nya berpesan, “Meski telah sakit seperti apa pun, bila konsumsi ramuan ini bakal sehat, sekalipun dokter telah memvonis tak bakalan sembuh. ”

Sepulang dari Kupang, pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo segera bikin ramuan obat itu serta mulai mengkonsumsinya. Walhasil seluruhnya keluhan yang dideritanya sampai kini juga hilang. Rasa kantuk yang dulu kerap menempa waktu jam kerja jadi hilang sekalipun. Begitupun linu-linu di tangan.

Beliaupun mempunyai anak yang divonis dokter alami tanda-tanda kanker lidah. Tetapi ajaibnya sesudah konsumsi ramuan ini jadi sembuh sekalipun!

Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite memiliki pembantu seseorang bekas pecandu narkoba.
Desakan darahnya senantiasa diatas 200/100 lbh. Tiap-tiap bangun pagi senantiasa tak dapat segera duduk serta mesti pelan-pelan untuk dapat duduk.

Oleh karena itu dia meminta sang pembantu itu untuk bikin ramuan itu serta mengkonsumsinya juga sebagai eksperimen. Sesudah dikonsumsi sepanjang 2 minggu sang pembantu itu segera kencing darah serta kemudian tensi nya jadi normal jadi 125/70.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment