Friday, November 20, 2015

Tolong Bagikan Ya !! Perlu Anda Ketahui''Penyakit Mengerikan''Kanker Usus Besar !!!!!!


mengerikan tragis seram
maaf pada awal mulanya... tak punya maksud memberikan beberapa hal seronok dan lain-lain. situs (blog) ini cuma memberi info serta peringatan pada kita untuk lbh waspada. ragu-ragu...?? mundur!!! diisi berita, photo, cerita plus penyakit-penyakit mengerikan, tragis, seram serta menjijikan yang pernah ada...




Kanker usus termasuk juga dalam type kanker yang seringkali berlangsung didunia. Di Indonesia, penyakit itu saat ini banyak terkena orang berumur dibawah 40 th., dimana itu yaitu umur produktif seorang. Kanker usus besar (kolorektal) yaitu tumbuhnya sel kanker yang ganas didalam permukaan usus besar atau rektum. Penyakit ini kerap didapati di orang-orang serta termasuk juga satu diantara kanker yang bisa sembuh serta dihindari penyebarannya.


 Meski demikian, penyakit ini termasuk fatal lantaran diprediksikan 50 % pasien kanker kolorektal wafat lantaran penyakit ini. Dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, dari Departemen Penyakit Dalam RSCM, menuturkan bahwa pola hidup jadi satu diantara pemicu timbulnya kanker usus.
“Kebiasaan konsumsi makanan yang tinggi lemak seperti fast food atau gorengan yaitu satu diantara pemicu kanker usus, ” tuturnya. Terkecuali pola hidup, polip pada usus juga dikira tingkatkan kemungkinan penyakit kanker ini.

Ia menjelaskan satu diantara bukti tentang kaitan pada pola hidup dengan kanker usus. Sebagian puluh th. lantas Jepang yaitu negara dengan jumlah pasien kanker usus paling kecil didunia lantaran orang-orangnya lakukan diet makanan. Tetapi saat ini angka pasien kanker usus dari generasi ke-dua orang Jepang yang bermigrasi ke Hawaii telah sama juga dengan jumlah pasien di Eropa serta Amerika. “Kemungkinan besar lantaran anak-anak Jepang yang tumbuh di Hawaii banyak konsumsi junk food” katanya.

Beberapa gejala awal penyakit ini diantaranya pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan diketemukannya darah pada feses waktu buang air besar, diare atau sembelit tanpa ada karena yang pasti serta berjalan kian lebih enam minggu, penurunan berat tubuh, nyeri perut, dan perut masih tetap merasa penuh walau telah buang air besar.
Kadang-kadang pasien lambat memeriksakan diri ke dokter lantaran tanda-tanda kanker usus yang relatif bergejala enteng serta terkait dengan saluran cerna seperti rasa kembung di perut, rasa sakit dan sembelit.

DiagnosisUntuk mendiagnosa penyakit kanker usus, doker bakal lakukan kontrol laboratorium melalui kontrol tinja dan kontrol kolonoskopi. Kontrol kolonoskopi dikerjakan dengan memasukkan pipa lentur yang dilengkapi kamera serta jarum biopsi. Lewat kontrol ini selaput lendir usus besar bisa dipandang serta sisi yang mencurigakan bisa dipotret dan dibiopsi (di ambil sedikit jaringan). Kontrol kolonoskopi relatif aman, tak beresiko, cuma memanglah pemeriksaan ini tak menyenangkan.

0 comments:

Post a Comment