Sunday, November 22, 2015

Jangan Sampai Nggak Dibaca : Tahukah Kamu? Seteguk Minuman Ini Setara Dengan 10 Sendok Gula ((BANTU SHARE YA)) !!!!







Soda memang sangat fresh di nikmati waktu tengah haus melanda atau saat tengah menyantap fast food. Akan tetapi tahukah Anda kandungan jahat yang ada di minuman yang beri kesegaran ini. Simak penjelasannya :

~Dalam seteguk soda, ada 10 sendok gula~

Mengkonsumsi soda bermakna mengkonsumsi gula sejumlah 10 sendok teh. Anda memang akan tidak merasakannya lewat cara segera lantaran asam fosfat dalam soda akan memotong rasa manis yang sesungguhnya, sampai hanya rasa fresh yang tersisa di lidah dan tenggorokan.

~Kadar insulin dan lemak pada badan bertambah sesudah 20 menit mengkonsumsi soda~

Sesudah mengkonsumsinya sepanjang 20 menit, kandungan insulin pada badan akan jadi tambah dan bikin hati mengubah gula itu jadi timbunan lemak. Inilah pemicu badan akan lebih gampang gemuk apabila anda terus-terusan minuman bersoda.

~Tekanan darah bertambah setelah 40 menit~

Penyerapan cafein akan selesai kurun saat 40 menit sesudah anda mengkonsumsi soda. Lalu, desakan darah bertambah dan hati akan merespons dengan mengalirkan gula ke darah.

~Penyebab rusaknya tulang~

Konsumsi soda bisa pula menyebabkan rusaknya tulang lantaran kandungan kalsium yang dibutuhkan oleh tulang terdistraksi oleh beragam toksin yang ada di dalamnya. Bagaimana, tetap masih mau nikmati minuman ini?

~Sering buang air kecil dan gampang marah~

Dosis gula yang tinggi pada minuman bersoda bakal menyebabkan peningkatan eksresi kalsium dan kandungan gula dalam darah sampai membuat kamu jadi gampang geram. Diluar itu, karakter diuretik dari cafein yang nampak akan membuat kamu ingin buang air kecil terus-menerus.

0 comments:

Post a Comment