Sunday, November 22, 2015

Berhati Hatilah'' Inilah Minyak Sayur Memiliki kandungan Zat 'Racun' Penyebab Kanker !!!! Yang Harus Kita Ketahui ((TOLONG BAGIKAN YA)) !!!!!






Penelitian terbaru menyebutkan bahwa minyak sayur kemungkinan memiliki kandungan zat ‘racun’ yang terkait dengan kanker serta kemunduran kerja otak.

Hasil riset itu bertolak belakang dengan anjuran dari NHS, instansi kesehatan nasional Inggris yang menyarankan orang untuk memasak dengan minyak sayur serta hindari butter atau mentega.

Memasak dengan minyak sayur bakal melepas zat kimia beracun yang terkait dengan kanker serta bahkan kemunduran kwalitas otak, kata beberapa pakar. Sesaat mentega, minyak kelapa serta minyak zaitun dikira juga sebagai pilihan bahan makanan yang tambah baik.

Waktu dipanaskan minyak jagung, biji bunga matahari, palem serta minyak biji kedelai, yang termasuk minyak sayur, melepas zat kimia yang dimaksud aldehida. Zat ini lah yang terkait dengan beberapa type kanker serta penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer.

Martin Grootvelt, profesor di bagian bioanalisis kimia serta patologi kimia di DeMontfort Univesity mengatakan bahwa makanan yang digoreng dengan minyak sayur seperti ikan serta kentang goreng diisi 100-200 kali aldehydes di banding batas yang didapatkan dari Tubuh Kesehatan Dunia (WHO), sekian diambil dari Daily Telegraph.

Sesaat memakai mentega, minyak zaitun serta lemak babi untuk menggoreng, nyatanya menghasilkan lebih sedikit aldehida ini. Pilihan paling baik jatuh pada minyak kelapa yang dikira paling sehat.

Terkecuali menyebabkan kanker, minyak sayur nyatanya juga terkait dengan penyakit jantung, kanker, peradangan, penambahan desakan darah serta kesehatan mental.

Zat asam lemak omega 6 di minyak sayur dapat mendorong keluar asam lemak omega 3 yang malah pentin untuk melindungi otak terus sehat, menurut Profesor John Stein, profesor emeritus bagian neurosains di Oxford University.

“Jika Anda makan terlampau banyak minyak jagung serta minyak biji bunga matahari, otak bakal menyerap omega 6 terlampau banyak. Serta itu dengan cara efisien menghimpit keluar omega 3, ” kata Profesor Stein pada Daily Telegraph. “Saya yakin kekurangan omega 3 yaitu aspek yang berperan untuk beberapa permasalahan seperti penambahan permasalahan mental serta permasalahan lain seperti umpamanya disleksia. ”

Isu ini tak memperoleh perhatian cukup besar dari organisasi kesehatan atau industri makanan, kata beberapa pakar. Minyak zaitun, disamping itu, berkali-kali senantiasa dikaitkan dengan manfaat kesehatannya.

Sumber : surabaya. wartakesehatan. co. id

0 comments:

Post a Comment