Thursday, November 19, 2015

Yamaha Menegaskan'' Lorenzo-Rossi tetap sharing data tahun depan !!!!



Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kembali menyatakan pihaknya tidak bakal mendatangkan dinding pembatas pada duet Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo serta Valentino Rossi th. depan walau keduanya berseteru di penghujung musim ini.

Dinding pembatas ini pernah ada di dalam garasi Yamaha waktu Lorenzo serta Rossi bertandem di Fiat Yamaha pada th. 2008-2010, yaitu waktu jalinan keduanya cukup jelek. Dinding itupun menghilang waktu Rossi kembali ke th. 2013, serta keduanya setuju sharing data.

 " Tim kami bakal terus menyatu, begitupun untuk th. depan. Saya mengonfirmasi bahwa data telemetri Jorge serta Vale bakal ada untuk keduanya. Dalam hal semacam ini Yamaha tidak mempunyai kesangsian. Tidak bakal ada garasi terpisah serta tidak bakal ada tembok pembatas pada keduanya, " tutur Jarvis pada Corriere dello Sport.

Pendapat Jarvis inipun di dukung oleh kepala mekanik Lorenzo, Ramon Forcada yang meyakini tidak ada dinding pembatas dapat untungkan dua iris pihak. " Mengapa mesti merubah suatu hal yang membuahkan kesuksesan? " papar Forcada kepada AS.

0 comments:

Post a Comment