Wednesday, November 18, 2015

Cara Mudah Dan Murah Menghilangkan Lemak di Tubuh dengan Teknik Pembekuan Dengan Es Batu (AYO BANTU SEBARIN INFO INI YA AGAR MAKIN BANYAK ORANG YANG TAHU))) !!!!



Teknik pembekuan dengan es batu.

Untuk beberapa orang, benjolan lemak adalah suatu hal yg tidak di idamkan. Hal semacam ini bikin baju ketat mereka jadi tak dapat digunakan, bahkan juga bila dipaksakan bakal bikin mereka betul-betul tampak jelek.

Diluar itu, timbunan lemak juga tingkatkan resiko beragam penyakit, seperti diabetes type 2 serta penyakit jantung. Oleh karena itu, beberapa peneliti sepanjang sebagian dekade selalu mencari langkah untuk dapat menyingkirkan lemak di badan.

Ada dua type lemak di badan, yakni lemak cokelat serta lemak putih apabila kita dapat mengerti ketidaksamaan diantara keduanya, jadi bisa menolong turunkan berat tubuh Anda. Lemak putih adalah susunan tidak tebal lemak yang ada di paha, perut serta belakang lengan.

Beberapa peneliti mengklaim bahwa suatu hal yang simpel, seperti meletakkan kompres es ke area-area timbunan lemak putih seputar 30 menit hingga 1 jam, bisa tingkatkan sistem kematangan serta menolong penurunan berat tubuh, bila disertai dengan berolahraga teratur serta diet sehat.

Cara ini bekerja dengan mendinginkan kulit, lalu memprovokasi beberapa sel lemak supaya mati dengan cara alami lalu dimetabolisme oleh badan. Hal semacam ini bisa kurangi ketebalan lemak pada ruang yang dirawat.

Teorinya, pendinginan jaringan lemak dibawah titik beku bisa menyebabkan peradangan pada beberapa sel lemak, lalu bisa menyebabkan kematian sel alami dalam beberapa sel lemak. Peradangan ini diawali 3 hari sesudah perawatan serta meraih puncaknya pada 30 hari serta jumlah sel lemak selalu alami penurunan sepanjang periode 90 hari.

Dampak samping dari therapy ini yaitu kulit sedikit alami kemerahan serta terkadang dapat memar. Waktu beberapa sel lemak dikempeskan, beberapa sel lemak yang lain jadi berkembang. Untuk argumen itu, Anda mesti menyeimbanginya dengan melakukan diet sehat.

Jadi, cuma dengan mengompreskan es batu di banyak daerah, seperti lemak perut, panggul atau paha sepanjang seputar 30 menit hingga 1 jam, tiga hingga empat kali per minggu, Anda bisa menyingkirkan lemak yang membandel.

Gunakan susunan tidak tebal seperti t-shirt pada es serta kulit. Bila Anda memakai bahan tidak tipis seperti handuk, hal semacam ini bisa kurangi faedahnya.

Sumber : Super Tasty Recipes

0 comments:

Post a Comment