Friday, November 20, 2015

Marquez Masih Tetap Banjir Hinaan Dan Ancaman !!!



Dua minggu sesudah MotoGP Valencia, Spanyol, Marc Marquez diberitakan masih tetap banjir hinaan serta ancaman dari sebagian pihak. Menurut El Pais, pebalap Repsol Honda itu selalu memperoleh serangan-serangan baik dari media sosial ataupun hpnya.

Beberapa waktu terakhir, Marquez bahkan juga diberitakan memperoleh ancaman dari penelepon misterius. Karena sangat parahnya, pengacara Marquez memintanya ganti nomer hp, tetapi pebalap berumur 22 th. itu menampik serta mengakui tidak takut pada teror-teror jenis ini.

Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo juga mengecam tindakan-tindakan tidak bertanggungjawab ini. " Komentar-komentar yang ditujukan pada Marc sungguh memalukan. Inilah yang berlangsung di masa moderen. Saat ini jadi mudah bicara masalah keburukan seorang tanpa ada tunjukkan muka, " tutur Suppo pada Crash. net.

Tak cuma itu, Marquez juga diberitakan mesti memperoleh pengawalan ke manapun ia pergi, termasuk juga waktu menghadiri pameran motor bergengsi EICMA di Milan, Italia pada hari Senin (16/11). Dalam gelaran itu, Marquez mesti memperoleh double security untuk mengantisipasi ancaman-ancaman lain.

0 comments:

Post a Comment