Saturday, November 21, 2015

Puting Berubah Warna, Mati Rasa, Kempis Atau Mengeras, KOK BISA? INI YANG TERJADI''Berikut Penjelasanya !!!!!





Puting susu baik pria ataupun wanita tidak sama keduanya. Banyak pemicunya. Nah, dibawah ini Anda bisa lihat sebagian kenyataan unik tentang puting susu yang mungkin saja belum Anda kenali.

Puting Bisa Mengeras

Tahukah Anda bahwa puting susu adalah ruang payudara yang paling peka pada sentuhan? Putting susu yang mengeras dapat juga jadi panduan bahwa seseorang wanita atau pria tengah terasa bergairah, meskipun tidak selamanya.

Hal semacam ini dikarenakan pergantian suhu, terlebih suhu dingin, dapat juga merangsang puting susu hingga mengeras.



Bagaimanakah puting susu bisa mengeras? Tidak sama dengan ereksi penis yang dikarenakan oleh masuknya darah ke pembuluh darah di ruang seputar penis,

mengerasnya puting susu berlangsung lantaran kontraksi otot-otot dibawah kulit, seperti yang berlangsung waktu seorang merinding, cuma saja dengan dampak yang lebih kuat.

Ukuran Berbeda

Seperti payudara kanan serta kiri yang tidak sama ukuran, puting susu kanan serta kiri juga mempunyai ukuran yang tidak sama.

Sebagian orang bahkan juga mempunyai puting susu yang masuk ke arah dalam. Meskipun tak membahayakan, hal semacam ini bisa bikin Anda alami kesusahan waktu bakal menyusui anak Anda.

Puting Terlihat Masuk ke Dalam

Pada sebagian orang, puting susu malah terlihat masuk ke kulit serta bukannya menonjol keluar.

Situasi ini umumnya tak beresiko, terkecuali apabila barusan berlangsung. Masuknya puting susu ke kulit bisa adalah sinyal kanker payudara yang menarik puting susu masuk ke kulit payudara.

Oleh karenanya, untuk Anda yang pada awal mulanya mempunyai puting susu yang menonjol, namun lalu puting susu alami pergantian jadi masuk ke kulit, selekasnya hubungi dokter Anda.
Warna Berubah

Terkecuali ukuran serta bentuk yang berlainan, warna puting susu juga bisa beralih warna.

Pergantian warna ini umumnya dikarenakan oleh pergantian kandungan hormonal waktu seseorang wanita tengah hamil atau menyusui.

Pada sebagian situasi, warna puting susu dapat juga beralih jadi lebih gelap bersamaan dengan makin menambahnya umur seorang.

Keluar Cairan dari Puting Susu

Kadang-kadang, Anda mungkin saja mengerti ada sejenis cairan yang keluar dari puting susu Anda, bahkan juga di waktu Anda tak hamil atau menyusui.

Hal semacam ini normal berlangsung apabila payudara atau puting susu Anda ditekan dengan sangatlah kuat, umpamanya waktu Anda tengah melakukan kontrol mamografi.

Walau demikian, keluarnya cairan dari dalam puting susu dapat juga adalah satu sinyal bahaya apabila berlangsung tidak ada rangsangan apa pun pada payudara atau puting susu Anda atau apabila cairan yang keluar adalah darah atau apabila cuma berlangsung pada satu diantara puting susu Anda.

Implan Buat Puting Susu Mati Rasa

Suatu riset temukan bahwa makin besar implan yang dimasukkan ke payudara seorang, jadi makin kemungkinan besar orang itu bakal alami mati rasa di daerah puting susunya.

Hal ini dapat juga berlangsung waktu seorang lakukan operasi untuk memperkecil ukuran payudaranya.

Tindik Buat Puting Susu Makin Besar

Nyatanya, menindik daerah puting susu Anda bisa bikin puting susu Anda jadi semakin besar lho! Pembesaran ini dapat berbentuk permanen.

Mempunyai 3 Puting Susu

Puting susu tambahan biasanya terbentuk di “garis susu” badan Anda, yakni dari daerah ketiak yang melalui puting susu normal Anda serta turun sampai ke selangkangan.

Puting susu penambahan yang tumbuh pada “garis susu” ini umumnya bakal menghilang waktu Anda masih tetap ada didalam kandungan ibu Anda, walau demikian pada sebagian orang, puting susu penambahan ini tak menghilang,

hingga orang itu juga mempunyai puting susu yang semakin banyak dari pada orang lain, yang kerapkali disangka tahi lalat.

Situasi ini biasanya seringkali ditemukan pada pria dari pada pada wanita.

Sekian, semoga bermanfaat. (dokter. id/buzzfeed)

0 comments:

Post a Comment