Saturday, November 21, 2015

JANGAN LUPA DI SHARE YA'' Jangan Dibunuh!!! Daun ini Ternyata Ampuh Obati Diabetes Bisa Kalahkan Obat Dokter, Mau Tahu Ramuanya '' Baca Selengkapnya Disini !!!!



Daun Insulin disebut dengan juga Yakon, nama botaninya Smallanthus sonchifolia, tanaman asal pegunungan Andes, Peru bisa untuk tangani kencing manis atau diabetes (Yakon dibaca : yakong).

Ciri - ciri tanamannya memiliki sedikit manis, resin, dan bunga (sama dengan violet), mungkin saja karena ada insulin, yang menghasilkan rasa manis dari akar dari Elecampane, juga. rimpang berkembang hanya di bawah permukaan tanah dan selalu menghasilkan tunas antena.

Umbi mempunyai kandungan fructooligosaccharide, satu polisakarida di proses terdiri dari fruktosa.

Fructooligosaccharides memiliki rasa manis dan memiliki dampak prebiotik. Tanaman Yacon dapat tumbuh semakin lebih dua mtr. tingginya dan menghasilkan bunga kuning mencolok pada akhir musim tanam.

Disadari daun insulin dapat turunkan kandungan gula darah dengan cepat dan aman di konsumsi. Pohonnya mempunyai bunga berwarna kuning (seperti bunga matahari) dan mudah sekali di tanam. Dapat tumbuh di daerah panas maupun mempunyai nuansa dingin seperti di daerah puncak.

Manfaat daun insulin untuk kesehatan terutama pasien diabetes.
Daun yakon juga mempunyai banyak faedah, seperti :
Juga sebagai obat diabetes
Juga sebagai penguat hati dan obat permasalahan hati
Juga sebagai antimikrobial untuk


ginjal dan infeksi kandung kemih
Sebagai antioksidan (terutama pada hati)

Daun yakon dapat turunkan kandungan gula dalam darah. Dan dapat tingkatkan dampak insulin dan obat diabetes sampai untuk pemakai daun yakon butuh ditangani penelusuran kandungan gula darahnya saat sebelum serta selama pemakaian daun yakon.

Daun yakon dapat dikonsumsi seperti meminum jamu melalui langkah dikeringkan dahulu atau daun fresh direbus lantas airnya diminum 2 sampai 3 kali sehari satu cangkir.

Di Indonesia sudah ada yang jual teh yakon, yaitu daun yakon yang sudah dikeringkan sampai memudahkan customer untuk meminumnya.

Bagaimana Yakon atau Smallanthus sonchifolia dapat menyembuhkan diabetes? Menurut Dr Sri Widowati, peneliti di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor, yakon kaya insulin yang unit-unitnya terdiri dari gula-gula fruktosa yg tak dapat di proses oleh enzim pencernaan tetapi difermentasi oleh usus besar.

Oleh karena itu konsumsi yakon mustahil tingkatkan kandungan gula dalam darah.

Efek hipoglikemik-penurun gula darah-yakon juga diuji oleh Manuel J. Aybar dari Departamento de Biologia del Desarrollo, Universidad Nacional de Tucuma, Argentina.

Beberapa 20 gr daun Yakon kering digabungkan pada 200 ml air yang dididihkan selama 20 menit. Setelah dingin, ramuan disaring.

Lima daun arboloco-sebutan yakon di Kolombia-dijemur terbalik.

Setelah kering, digerus hingga menghasilkan 15 gr. Serbuk daun tanaman itu digabungkan dalam 600 ml air mendidih.

Air berwarna hijau pekat itu diminum 3 kali sehari : pagi, siang, dan malam. Diluar itu anda dapat teratur konsumsi daun yakon (agrobisnisinfo. com)

0 comments:

Post a Comment