Saturday, November 21, 2015

Wajib Dibaca Ya !!!! Perlu Anda Ketahui Inilah Alasan Mengapa Teh Hijau Mampu Mengobati Penyakit Kanker (( TOLONG ARTIKEL INI DI BAGIKAN YA)) Semoga Bermanfa'at !!!



Penyakit kanker sekarang ini masih tetap jadi penyakit yang mematikan. Banyak pasien kanker yang terasa bahwa mereka tak mempunyai harapan hidup lagi. Hingga membiarkan penyakit ini makin mengganas. Walau sebenarnya bila dikerjakan pendeteksian mulai sejak awal serta diobati dengan benar, jadi penyakit kanker mempunyai besar kemungkinan untuk sembuh.

Satu diantara type obat herbal yang berguna untuk pengobatan penyakit kanker yaitu teh hijau. Beberapa peneliti menuturkan bahwa kandungan nutrisi dalam teh hijau dapat melawan sel kanker tanpa ada mengakibatkan kerusakan beberapa sel badan yang sehat yang lain.

 " Teh hijau memiliki kandungan epigallocatechin-3-gallate (EGCG), satu senyawa yang dapat membunuh sel kanker tanpa ada mengakibatkan kerusakan sel normal. EGCG ini dapat juga menyebabkan sistem pembentukan mitokondria, pembangkit daya sel normal untuk mematikan sel kanker, " catat riset ini.

 " Selanjutnya, EGCG bakal mengakibatkan pembentukan spesies oksigen reaktif dalam beberapa sel kanker yang dapat 'merusak' mitrokondria. Lalu mitokondria merespon hal semacam ini dengan bikin spesies oksigen yang lebih reaktif lagi serta mengakibatkan rusaknya yang penting pada susunan sel kanker, " jelas Profesor Joshua Lambert, peneliti dari Penn State's Center for Plant and Mushroom Foods for Health.

Profesor Lambert memberikan bahwa kemoterapi dapat dikerjakan untuk mengobati penyakit kanker. Tetapi terdapat beberapa dampak samping yang dapat nampak. Tetapi dengan konsumsi teh hijau baik untuk menghindar atau menyembuhkan, sekurang-kurangnya Anda akan tidak alami dampak samping lantaran mengkonsumsi obat-obatan kimiawi.

Sumber : Merdeka. com 

0 comments:

Post a Comment