Sunday, November 22, 2015

Kisah Panggang Ayam Dan Panggang Manusia, Ribuan Orang Menangis Membaca Cerita Ini


Kisah Panggang Ayam Serta Panggang Manusia. Allah SWT Berfirman : " Hai beberapa orang yang beriman, peliharalah dirimu serta keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya yaitu manusia serta batu ; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, serta tak mendurhakai Allah pada apa yang diperintahkan-Nya pada mereka serta senantiasa kerjakan apa yang diperintahkan " (Tahrim 66 : 6)



Di Kisahkan Satu Saat Seseorang lelaki sholeh melalui seorang Yang Tengah Memanggang daging, Beliau Menangis Waktu Lihat Pria Itu Tengah Memanggang Daging.

Orang yang memanggang daging itu ajukan pertanyaan : " Mengapa engkau menangis? Apakah engkau Lapar Atau Memerlukan Daging Yang Saya Panggang Ini?.. '

Orang Sholeh Itu Lalu Menjawab : " Tak, Saya Tak Lapar Atau Memerlukan Daging Itu, Namun Saya Menangisi Nasib Anak Adam. Binatang Masuk Api Dalam Situasi Mati, Sesaat Anak Adam Masuk Api (Neraka) Dalam Situasi Hidup-Hidup.

Astaghfirullah..
Wahai Rabb.. jasad kami takkan kuat menahan api neraka.
Ya Allah, haramkanlah api neraka atas jasad kami,
Aamiin..

Catatan :

Tahukah Anda? Neraka Hawiyah yaitu neraka yang paling bawah, lebih panas dari neraka jahanam 490 Kali lipat. Kalau Api dari neraka jahanam diambil sebesar biji kemiri serta di gantung diantara langit serta bumi, jadi langit serta bumi bakal meleleh karena panas api neraka jahanam yang sebeesar biji kemiri itu.

Di Share Ya !!

0 comments:

Post a Comment