Saturday, November 21, 2015

((BANTU SHARE YA)) Inilah Tips Menyingkirkan Bau Kaki Secara Alami Saat Memakai Kaos Kaki & Sepatu !!!



Masalah bau kaki pasti pernah dihadapi oleh tiap-tiap orang. Bau kaki bisa terjadi saat memakai sepatu kaki dalam situasi lembab atau basah, automatis sepatu serta kaos kaki yang digunakan juga turut basah serta lembab. Dapat pula lantaran menggunakan sepatu itu belum seutuhnya kering, terlebih ketika musim penghujan.


Saat melepas sepatu bakal muncul bau yg tidak enak menyengat pada kaki serta terlebih didalam ruang yang bisa mengganggu beberapa orang dan bikin malu. Hal semacam ini dikarenakan oleh bakteri yang mudah tumbuh pada sepatu atau kaos kaki yang lembab, hingga keluarkan bau yg tidak enak. Diluar itu, keadaan kaki atau sepatu yang basah serta lembab itu bisa mengakibatkan kutu air.



Langkah Menangani Bau Kaki Dengan cara Alami Waktu Menggunakan Sepatu & Kaos Kaki


Ada cara-cara untuk menyingkirkan bau kaki yg tidak enak dengan cara alami, seperti panduan di bawah ini.



Sabun Antibakteri

Jika kaki telah terlanjur basah serta alami bau kaki, pakai sabun antibakteri untuk bersihkan serta membersihkan kaki. Karena, sabun antibakteri bisa membunuh bakteri pemicu bau kaki serta bekas keringat yang masih tetap melekat pada kaki.



Jeruk Lemon

Untuk menangani bau kaki yang menyengat bisa memakai perasan jeruk lemon. Langkahnya, peras jeruk lemon seperlunya serta campur dengan air hangat. Lalu rendam kaki dengan air jeruk lemon itu sepanjang 25 menit 2 kali satu hari. Manfaat dari air perasan jeruk lemon yaitu bisa melindungi serta mengontrol kelembaban kaki hingga terlepas dari bakteri pemicu bau tidak enak.



Deodorant

Terkecuali dipakai juga sebagai jalan keluar untuk menangani keringat berlebihan pada ketiak, deodorant dapat juga dipakai untuk menangani bau kaki. Deodorant bermanfaat untuk membunuh bakteri pemicu bau tidak enak pada kaki.



Kopi

Kopi terkecuali mempunyai rasa yang nikmat serta mempunyai banyak pengagum, nyatanya dapat juga dipakai untuk menangani bau kaki yg tidak enak. Langkahnya, buat alas kaki dari bubuk kopi yang dimasukan dalam plastik silica, lalu tempatkan di bawah alas sepatu. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk menghindari bakteri tumbuh dalam sepatu.



Teh

Teh umumnya kita seduh serta di nikmati waktu suasananya tengah dingin, tetapi manfaat teh bukan sekedar itu saja. Teh dapat juga dipakai juga sebagai pengusir bau kaki yang menyengat, langkahnya cukup hanya memakai teh juga sebagai bahan yang dimasukan di air hangat rendaman kaki. Diluar itu, merendam kaki dengan air hangat serta teh bisa bikin santai serta kurangi rasa lelah sesudah sepanjang hari bekerja.


Nah, tersebut tadi langkah menangani bau kaki yang menyengat dengan cara alami. Tetapi, ada banyak hal yang butuh di perhatikan agar terlepas dari bau kaki.


Menyingkirkan Bau Kaki



Janganlah Biarlah Kuku Kaki Panjang

Kuku yang panjang bisa menaruh kotoran serta dapat pula juga sebagai rumah bakteri pemicu bau kaki. Hingga alangkah sebaiknya bila memotong kuku kaki dengan cara teratur serta janganlah dilewatkan terlampau panjang.



Jagalah Kebersihan Sepatu serta Kasut

Jika kita memakai sepatu serta kasut yang bersih bakal bikin rasa nyaman kaki. Diluar itu, kaki juga terlepas dari bakteri pemicu bau kaki yg tidak enak dan penyakit kaki yang lain. Jauhi juga penggunaan sepatu yang masih tetap basah serta belum seutuhnya kering.



Taburi Bubuk Kopi

Saat sebelum mau memakai sepatu yang masih tetap baru atau baru dicuci, baiknya taburi sisi dalam sepatu dengan bubuk kopi agar sepatu tak ditumbuhi jamur atau bakteri pemicu bau kaki.



Bersihkan Kaki

Cucilah kaki saat sebelum menggunakan sepatu atau selanjutnya, lantas keringkan hingga benar – benar kering, agar kaki tak lembab. Nah, barulah dapat menggunakan sepatu yang paling disayangi. Diluar itu, butuh di perhatikan juga untuk menaruh sepatu serta kasut ditempat yang kering, dan jika sepatu atau kasut basah selekasnya dijemur hingga kering.


Nah, demikian tadi tips supaya terhindar dari bau kaki yang menyengat. Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment