Wednesday, November 18, 2015

(BANTU SHARE YA)) !! Wow Menakjubkan''Perlu Kita Ketahui : Makan Tomat Sebiji Dalam 1 Hari, Ternyata Mampu Menghindarkan Wanita Dari Kanker Payudara''Yang Masih Jarang Diketahui, Berikut Penjelasanya !!!



Sebuah penelitian yang ditulis dari huffingtonpost. com sudah sukses temukan kenyataan menarik berkenaan dengan kanker payudara.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism ini temukan bahwa tomat bisa menolong tingkatkan kandungan hormon yang bertindak utama dalam metabolisme lemak serta gula yakni hormon adiponektin. Hal semacam ini nyatanya dapat juga beresiko pada penurunan kemungkinan kanker payudara untuk wanita.

 " Dengan penambahan metabolisme hormon adiponektin, jadi gula serta lemak Anda tak disimpan pada badan hingga bikin Anda obesitas. Seperti di ketahui bahwa obesitas jadi aspek terpenting meningkatnya produksi sel kanker payudara. Hingga makan tomat dapat jadi teman dekat wanita dalam menghindar kanker, " terang Adana Llanos, Ph. D, salah seseorang peneliti dari Rutgers University.

 " Terdapat beberapa faedah yang dapat Anda peroleh dari konsumsi buah tomat. Terkecuali tingkatkan hormon adiponektin, tomat memiliki kandungan beragam vitamin, mineral, serta zat phytochemical seperti lycopene yang berguna untuk kesehatan badan beberapa wanita. Seluruhnya zat ini bisa menyingkirkan radikal bebas pemicu rusaknya sel badan, " lanjutnya. " Oleh karenanya tak ada kelirunya bila Anda mulai banyak konsumsi tomat sekarang ini. "

Selanjutnya, riset ini melibatkan 70 wanita yang tengah alami pasca menopause yang memiliki kemungkinan terserang kanker payudara. Beberapa peneliti temukan bahwa sesudah mereka intens konsumsi tomat sepanjang 10 minggu, kandungan adiponektin didalam badan mereka meningkat sebanyak 9%.

0 comments:

Post a Comment