Wednesday, November 18, 2015

Masihkah Anda Memandang Sebelah Mata?Ternyata Jahe Sanggup Membunuh Sel Kanker Darah Tanpa Efek Samping'' Berikut Penjelasanya !!!





Selama ini jahe di ketahui juga sebagai satu diantara rempah yang memberi banyak manfaat untuk kesehatan. Satu diantaranya yaitu juga sebagai obat kanker yang dapat menghancurkan sel kanker prostat. Tetapi beberapa waktu terakhir peneliti juga temukan faedah lainnya dari jahe, yakni membunuh sel kanker darah (leukemia)

Riset di China yang dikerjakan pada November 2013 membuka bahwa zat dalam jahe mempunyai kekuatan untuk mengakibatkan kematian sel (apoptosis) pada sel kanker darah pada manusia. Uniknya, zat ini membunuh sel kanker tanpa ada memengaruhi sel lain yang masih tetap sehat.

Zat bernama 6-Shagaol ini dapat diindikasikan dapat membunuh sel kanker lain termasuk juga sel kanker paru-paru, kanker ovarium, serta kanker payudara. Yang paling mengagumkan, zat ini sukses membunuh sel kanker darah tanpa ada mengakibatkan dampak samping apa pun, seperti ditulis oleh Daily Health Post (28/01).

Dalam beragam riset yang dikerjakan untuk mencari obat alternatif dalam mengobati kanker, zat 6-Shagaol tunjukkan kekuatan yang hebat serta paling baik diantara seluruhnya. Yang paling utama yaitu zat ini tidak mengakibatkan rusaknya sampingan pada sel yang normal seperti obat atau perawatan kanker berbentuk kemoterapi atau radiasi.

Walau demikian peneliti masih tetap membutuhkan banyak riset untuk bikin zat ini dapat dikonsumsi dengan cara luas serta di pasarkan. Peneliti juga merencanakan untuk lakukan percobaan pada manusia terlebih dulu.

Untuk memperoleh faedah dari jahe, Anda dapat memakainya dalam masakan atau membuatnya juga sebagai minuman. Mencampurkannya dengan teh atau menyeduh jahe hangat dapat juga jadi pilihan untuk menyehatkan badan serta menghindar kanker.

0 comments:

Post a Comment