Tuesday, November 17, 2015

((WAJIB BACA)) !!! Ayo Kenali 15 Makanan yang Menyebabkan Kematian Sel Kanker, Menghapus Racun Tanpa Ampun Dan Memburu Radikal Bebas




Penelitian selama dekade terakhir sudah menunjukkan tanpa ada kesangsian, bahwa apa yang Anda makan mempunyai dampak mendalam pada kesehatan Anda keseluruhannya. Kebenaran yang simpel yaitu bahwa diet anti-kanker tak tampak tidak sama dari makanan sehat yang Anda mesti makan juga. Itu bermakna banyak buah-buahan serta sayuran organik, dan daging atau ikan.

Untuk membuat daftar makanan melawan kanker bakal memerlukan daftar buah-buahan, sayuran, protein serta rempah-rempah. Sebagian makanan bakal melawan peradangan sebagai bahan bakar untuk perkembangan kanker. Makanan lain memaksa kematian sel kanker, sesaat makanan lain menolong badan untuk keluarkan toksin serta membuat perlindungan pada rusaknya radikal bebas. Makanan organik yang sehat bakal menyerang penyakit apa pun pada tingkat spesifik.

Jadi apa yang ada di daftar makanan melawan kanker?
Cukup banyak kebalikan dari Diet Amerika Standard (SAD). Makanan organik mencakup sayuran berwarna, buah-buahan, kacang-kacangan, lemak sehat, bawang putih, bumbu, rempah-rempah serta protein tanpa ada lemak. Walau ini bukanlah daftar komplit, mari kita saksikan sebagian salah satunya :

1. Kacang
Kacang tawarkan beragam fitokimia berbarengan dengan serat. Phytochemical seperti saponin mempunyai kekuatan untuk menghalangi reproduksi sel kanker, protease inhibitor memperlambat pembagian beberapa sel kanker, serta asam fitat yang juga memperlambat perubahan tumor yaitu seluruhnya komponen dari biji. Kacang memiliki kandungan folat vitamin B yang kurangi resiko kanker pankreas.
2.
2. Habbatussauda/Minyak Habbatussauda
Juga di kenal juga sebagai jintan hitam, biji jintan hitam, atau black seed. Sekarang ini ada 656 studi perihal makanan yang mengagumkan ini. Benih ini mempunyai kekuatan untuk menstabilkan serta menguatkan system kekebalan badan. Dr. Hwyda Arafar MD, PhD memakai jintan hitam dalam penyembuhan pasien kanker pankreas dengan hasil mengagetkan dari kematian sel 80%.
3. Wortel
Wortel banyak terkandung beta-karoten, antioksidan yang ilmuwan yakin membuat perlindungan membran sel dari rusaknya toksin serta memperlambat perkembangan sel kanker. Lantaran mereka sediakan antioksidan yang bisa melawan HPV. Wortel juga mungkin saja dapat dibuktikan berguna dalam penyembuhan leukemia.
4. Sayuran silangan
Sayuran seperti bok choy, brokoli, kubis, kale, sawi serta kembang kol memiliki kandungan sulforaphane serta indole-3-carbinols (I3Cs). Ini yaitu dua pejuang kanker ampuh. Mereka menolong untuk detoksifikasi badan serta menolong beberapa sel prakanker berkembang jadi tumor ganas. Dalam studi yang dikerjakan oleh Cancer Research Fund Dunia serta Institut Amerika untuk Kanker, brokoli serta sayuran cruciferous yang lain paling protektif pada kanker mulut, kanker kerongkongan serta kanker perut. Anda dapat juga memperhitungkan makan kecambah brokoli, untuk support gizi yang semakin besar.
5. Bawang putih
Senyawa sulfur memberi bawang putih bau yang kuat yang bisa hentikan kanker terbentuk pada badan Anda, mempercepat perbaikan DNA serta membunuh beberapa sel kanker. Janganlah lupa untuk memasukkan makanan lain dari grup alliaceous ; bawang, daun bawang, bawang merah serta daun bawang. Sulfur dalam grup makanan ini memfasilitasi kematian sel kanker prostat, usus besar, payudara serta kanker paru-paru.
6. Jahe
Jahe mempunyai karakter anti-inflamasi yang kuat serta bisa memperlambat perkembangan kanker. Jahe berguna juga untuk menyingkirkan mual, migrain, nyeri otot serta radang sendi. Kemampuan anti-inflamasi jahe membunuh beberapa sel kanker ovarium lebih cepat dari kemo, menurut suatu riset yang dikerjakan di University of Michigan Comprehensive Cancer Center.
7. Anggur serta Resveratrol
Riset tunjukkan bahwa resveratrol tawarkan faedah kesehatan banyak termasuk juga, kurangi peradangan, serta menghindar oksidasi cholesterol LDL. Hal semacam ini juga menolong untuk membatasi penyebaran beberapa sel kanker serta menyebabkan kematian sel kanker. Bila Anda mencari untuk tingkatkan konsumsi resveratrol Anda memperhitungkan konsumsi buah anggur, blueberry, cranberry serta delima yang semasing tawarkan beragam antioksidan.
8. Teh Hijau
Kaya polifenol catechin serta, dalam EGCG spesifik (epigallocatechin gallate). EGCG berguna melawan beberapa sel kanker. Antioksidan kuat ini menolong detoksifikasi hati serta menghalangi perkembangan kanker. Studi laboratorium sudah temukan bahwa katekin dalam teh bisa memperkecil tumor serta kurangi perkembangan sel tumor.
9. Delima
Buah ini tawarkan faedah anti-inflamasi serta antioksidan. Studi tunjukkan buah ini dapat dengan cara penting menghalangi perkembangan sel kanker prostat. Bila beli juice, yakinkan untuk membaca label lantaran juicebotol umumnya memiliki kandungan gula yang sangatlah tinggi.
10. Sayuran Laut
Kelp, Kombu, Hijiki, Nori serta arame yaitu makanan yang kaya mineral serta vitamin yang bisa dengan gampang ditambahkan ke sup, salad, nasi atau hidangan mie. Sayuran laut tawarkan beragam faedah gizi serta pengobatan. Kelp menolong menyingkirkan partikel radioaktif serta logam berat dari badan. Kombu menolong turunkan desakan darah serta berlimpah yodium, karoten, B, C, D serta E vitamin, juga adalah rumput laut protein tinggi yang juga memiliki kandungan kalsium, magnesium, kalium, silika, besi, serta seng. Hijiki tingkatkan pembunuh alami sel-T untuk perlindungan penyakit. Nori kaya seluruhnya karoten, kalsium, zat besi, yodium serta fosfor. Arame yaitu satu diantara sumber paling kaya yodium. Herbalis memakai arame untuk menolong kurangi fibroid payudara serta fibroid rahim. Biji Rumput laut kering dapat juga dipakai dalam mandi detoks.

11. Bayam
Makanan hijau serbaguna ini diisi lutein serta zeaxanthin. Karotenoid ini meniadakan molekul tak stabil serta radikal bebas dari badan Anda. Mereka juga diketemukan di sayuran berdaun hijau gelap yang lain. Suatu studi NIH/AARP kian lebih 490. 000 orang temukan bahwa orang yang makan semakin banyak bayam kurang mungkin saja untuk meningkatkan kanker esophagus. Sebagian studi tunjukkan karotenoid dalam bayam serta makanan lain kurangi resiko kanker ovarium, endometrium, paru-paru, serta kanker kolorektal, juga.
12. Stroberi
Berry ini kaya antioksidan seperti vitamin C serta asam ellagic. Asam ellagic mempunyai karakter anti-kanker yang melengkapi enzim untuk memperlambat perkembangan tumor. Seluruhnya berry memiliki kandungan antioksidan kuat, yang bermakna mereka dengan cara alami hentikan sistem pada badan yang membuat radikal bebas yang mengakibatkan kerusakan beberapa sel Anda. Berry kaya flavonoid seperti raspberry, blueberry, blackberry serta cranberry juga antioksidan kuat serta dikira juga sebagai makanan pelindung. Buah-buahan serta berry mempunyai potensi untuk kurangi resiko kanker paru-paru, mulut, lambung serta kanker kerongkongan.
13. Tomat
Lycopene yaitu antioksidan yang sangatlah terkonsentrasi pada tomat. Beberapa riset tunjukkan bahwa makanan yang kaya likopen berkenaan dengan rendahnya resiko kanker prostat. Dalam tes laboratorium likopen sudah hentikan perkembangan type lain beberapa sel kanker dari tumbuh termasuk juga payudara, paru-paru serta endometrium. Makanan lain yang memiliki kandungan likopen termasuk juga semangka, jeruk serta paprika merah Sesaat mengkonsumsi teratur tomat serta paprika terkait dengan resiko lebih rendah dari sebagian kanker, terlebih kanker prostat, ia mempunyai segi negatifnya, yakni solanin. Bila Anda mempunyai peradangan apa pun pada badan Anda, konsumsi makanan dengan solanin sangatlah mungkin saja jadi memperburuk situasi
14. Kunyit
Curcumin yaitu satu diantara antioksidan yang paling kuat diketemukan dalam kunyit serta mempunyai banyak faedah kesehatan. Ini sudah dipelajari dengan cara ekstensif lantaran kemampuannya untuk membunuh banyak type kanker.
15. Vitamin D
Walau ini bukanlah makanan, ada terlampau banyak studi yang tunjukkan vitamin ini bertindak utama dalam kurangi resiko kanker payudara serta usus besar, dan tingkatkan tingkat keberlangsungan hidup kanker paru-paru.

0 comments:

Post a Comment