Wednesday, November 18, 2015

(BANTU SHARE YA) Dahsyat : Sudah Terbukti Minyak chamomile Bisa Bunuh 93 % Sel Kanker Payudara''Mau Tahu Baca Selengkapnya Disini,Berikut Penjelasanya !!!



Minyak esensial chamomile di kenal juga sebagai satu diantara minyak aromaterapi yang mempunyai faedah hebat untuk kesehatan mental. Tetapi tahukah Anda bahwa minyak ini nyatanya juga menaruh kekuatan untuk membunuh kanker? 

Peneliti dari China temukan hal semacam ini sesudah mencermati sebagian minyak esensial paling popular seperti minyak esensial mint, lemon, melati, lavender, chamomile, thyme, mawar, serta kayu manis. Semasing minyak ini diuji potensinya untuk membunuh sel kanker, termasuk juga sel kanker prostat, p*y*dara, serta paru-paru. 

Akhirnya di ketahui bahwa minyak esensial busa membunuh varian spesifik dari kanker p*y*dara, paru-paru serta prostat. Dalam riset ini diketemukan bahwa makin banyak sel kanker yang mati dengan ditambahnya konsentrasi dari semasing minyak esensial. Untuk sel kanker payudara, yang paling kuat yaitu minyak kayu manis, chamomile, thyme, serta melati. Tetapi riset ini temukan bahwa minyak chamomile dapat membunuh seputar 93 % sel kanker p*y*dara di laboratorium, seperti ditulis oleh Daily Health Post (27/11). 

Terkecuali dapat membunuh sel kanker, minyak chamomile juga di ketahui mempunyai kekuatan anti bakteri yang cukup baik. Minyak chamomile dapat membunuh bakteri pemicu jerawat kurun waktu 20 menit, lebih cepat dari minyak esensial yang lain seperti lemon dan jahe. 

Diluar itu, juga di ketahui bahwa minyak chamomile memiliki kandungan antioksidan yang kuat dibanding dengan minyak esensial yang lain. Walau demikian, pemakaian minyak chamomile ini masih tetap dikerjakan di laboratorium dalam suatu eksperimen. Belum di ketahui bagaimanakah pemakaian minyak ini untuk sistem perawatan pasien kanker p*y*dara.

0 comments:

Post a Comment