Wednesday, November 18, 2015

Subhanallah''Zat Dalam Minyak Ini Ternyata Ampuh Bisa Membunuh Kanker Dalam 30 Menit,Berikut Penjelasanya !!! (BANTU SHARE YA)



Kanker adalah satu diantara penyakit membahayakan yang ditakuti oleh kebanyakan orang. Walau saat ini sudah banyak type tehnologi serta inovasi untuk menjaga kanker, tetapi ada banyak juga orang yang mencari penyembuhan kanker lewat beberapa bahan alami. Suatu riset membuka bahwa langkah tersebut kemungkinan dapat membawa hasil.

Suatu riset dalam jurnal Molecular & Cellular Oncology temukan bahwa zat simpel dalam minyak zaitun extra virgin nyatanya dapat membunuh sel kanker. Zat itu di kenal dengan nama oleochantal (atau OC), seperti ditulis oleh Daily Health Post (12/03).

Peneliti terperanjat saat temukan bahwa zat OC dapat mengakibatkan kematian sel dengan cepat. Zat ini dapat membunuh sel kanker cuma kurun waktu 30 menit. Tambah baik lagi, lantaran zat ini tak mengakibatkan dampak apa pun pada sel yg tidak terserang kanker.

Sebenarnya dampak kesehatan dari oleochantal telah bukanlah hal baru lagi. Suatu riset pada th. 2014 membuka bahwa OC dapat memberi dampak zat anti-peradangan serta dampak kemoterapi pada pasien.

Minyak zaitun juga di ketahui dapat turunkan resiko penyakit Alzheimer serta osteoporosis, dan menghindar penyakit yang terkait dengan umur tua. Untuk melindungi kesehatan serta menghindar kanker, minyak zaitun ekstra virgin dapat digunakan untuk memasak.

0 comments:

Post a Comment