Wednesday, November 18, 2015

Mengagumkan''Manfaat Super ,Ternyata Jahe Sudah Terbukti Mampu Membunuh Sel Kanker Prostat Mau Tahu Baca Selengkapnya Disini !!! ((BANTU SHARE YA))




Sebuah penelitian menarik yang ditulis dalam jurnal Nutrition and Cancer temukan bahwa semua makanan yang memiliki kandungan ekstrak jahe nyatanya berguna untuk membunuh sel kanker terlebih sel kanker prostat pada pria.

Penelitian yang ditulis dari care2. com ini menuturkan bahwa jahe memiliki kandungan suatu senyawa bernama fitonutrien. Fitonutrien ini 240% lebih efisien dalam membunuh sel kanker dibanding dengan kombinasi bahan kimia yang sampai kini dipakai untuk melawan kanker prostat.

Jahe juga dapat dibuktikan memiliki kandungan obat betametason serta ibuprofen untuk penyembuhan osteoarthritis serta juga sebagai obat anti inflamasi. Suatu riset yang pada awal mulanya ditulis di British Journal of Nutrition juga temukan bahwa jahe memiliki kandungan zat antioksidan yang berguna untuk menghancurkan radikal bebas yang dapat memancing munculnya kanker.

Jahe di kenal juga sebagai satu diantara bumbu dapur yang banyak digunakan dalam masakan Indonesia. Jadi, janganlah singkirkan jahe didalam masakan Anda untuk kesehatan tubuh Anda.

0 comments:

Post a Comment