Wednesday, November 18, 2015

KAMU HARUS TAHU INI,SOLUSI PENYEMBUHAN''Mengungkap Rahasia Getah wangi Diklaim Mampu Menghancurkan Tumor Ovarium !!! (BANTU SHARE YA AGAR YANG LAIN TAHU)




Frankincense adalah sebutan untuk damar atau getah aromatik yang mempunyai wangi yang sangatlah kuat. Walau umumnya dipakai untuk minyak wangi, tetapi frankincense berguna juga untuk kesehatan. Peneliti mengklaim bahwa getah wangi ini dapat dipakai untuk menyembuhkan kanker ovarium.

Peneliti dari Leicester University temukan bahwa zat kimia dalam frankincense dapat membunuh sel tumor yang susah diobati, seperti ditulis oleh Daily Mail (20/12).

Kanker ovarium yaitu satu diantara type kanker yang umumnya tidak tunjukkan sinyal tanda. Karenanya, kerapkali tumor atau kanker ini diketemukan saat telah terlambat serta susah sembuh.

Getah wangi frankincense diperoleh dari Boswellia, suatu pohon kecil yang diketemukan di Oman, Yaman, serta Somalia. Pohon itu di ketahui memiliki kandungan zat yang dapat digunakan juga sebagai obat-obatan.

Manfaat dari boswellia sudah banyak di teliti dalam penyembuhan serta perawatan sebagian type kanker. Sampai sekarang ini Frankincense sudah dipakai oleh beberapa orang, tetapi dampak sebelahnya belum di ketahui.

Penemuan ini punya potensi untuk dilanjutkan dalam bagian klinis. Peneliti dapat lakukan eksperimen untuk meningkatkan manfaat boswellia dalam menyembuhkan kanker ovarium.

0 comments:

Post a Comment