Tuesday, December 15, 2015

Wow Dahsyat Ternyata''Terapi Garam Bisa Mengobati Asma serta Saluran Pernapasan''TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK MEMBAGIKAN KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR MEREKA TAHU DAN BERMANFA'AT !!!!!




Jakarta Terapi garam atau di kenal dengan Salt Chamber Treatment (SCT) atau halotherapy mungkin saja tidak banyak yang tahu. Namun terapi ini nyatanya sudah dikerjakan mulai sejak Perang Dunia II.


Seperti di beritakan Prevention, Senin (2/3/2015) pekerja tambang serta pengungsi sepanjang Perang Dunia II bersembunyi di gua-gua asin. Garam-kala itu diakui bisa menyembuhkan permasalahan pernapasan.


Hal semacam ini dibenarkan oleh ahli alergi dari Finlandia Selatan, Kimmo Saarinen, PhD. Menurut dia, mulai sejak lama therapy garam dipakai untuk menyembuhkan asma serta keadaan pernafasan yang lain. Hal semacam ini juga umum dikerjakan di Eropa Timur serta Rusia.


 " Kami lihat SCT dapat jadikan juga sebagai penyembuhan untuk permasalahan pernafasan serta keadaan kulit seperti eksim. Sesudah dua minggu hirup hawa yang dipenuhi garam sepanjang 40 menit satu hari, tanda-tanda asma alami penurunan. (Rata-rata orang nikmati penurunan seputar 34 %) Juga, enam dari 17 pasien yang alami kesusahan bernapas juga sembuh, " kata Saarinen.


Meski tak terang bagaimanakah garam dapat mengobati, tetapi Saarinen serta beberapa pakar yang lain memikirkan bahwa hirup hawa dari garam mungkin saja dapat kurangi peradangan paru-paru. Serta hal semacam ini selalu di kembangkan sampai saat ini untuk mengatahui seberapa lama umpamanya pasien mesti ada di ruang penuh garam dan sebagainya.


Sebelumnya, suatu studi yang diterbitkan dalam jurnal 2006 mengatakan bahwa SCT bisa menolong jaringan otot halus atau membantu mengurangi lendir.

0 comments:

Post a Comment