Thursday, December 17, 2015

DIBACA DONG : Jika Anda Ingin Rambut Lurus Dan Cantik Permanen? Begini Caranya Mudah Dan Murah ''DI SHARE YA AGAR YANG LAIN TAHU DAN BERMANFA'AT''SELAMAT MENCOBA !!




Untuk wanita, mempunyai rambut lurus cantik adalah idaman sendiri. Terlebih tren rambut lurus banyak diminati oleh kaum wanita. Lantas bagaimanakah dengan wanita yang mempunyai rambut ikal atau mengembang? Mereka juga sudah bersusah payah untuk memperoleh rambut lurus dengan lakukan beragam langkah, tetapi akhirnya tidak cocok yang di idamkan.



Memanglah sih untuk memperoleh rambut lurus, umumnya dari mereka mengambil jalan instan dengan pergi ke salon. Tinggal disuruh untuk direbonding atau smoothing, rambut lurus juga telah dapat dipunyai. Namun sayang akhirnya tak semaksimal yang di idamkan. Itu lantaran disalon memakai beberapa bahan kimia, hingga rambut lurus yang dihasilkan tak alami bahkan juga tampak kering serta kusam.

Saat ini yang mempunyai rambut ikal serta mengembang tidak butuh cemas lagi, anda saat ini telah dapat memperoleh rambut lurus cantik dengan cara permanen dengan ikuti beberapa cara di bawah ini. Janganlah juga kuatir bakal dampak jelek yang diakibatkan, lantaran beberapa bahan yang dipakai dalam meluruskan rambut ini memakai bahan alami hingga aman dari semua dampak jelek yang diakibatkan pada rambut anda.

Ada 3 langkah yang dapat anda kerjakan dalam meluruskan rambut dengan cara permanen :
Telur dan Olive Oil

Untuk meluruskan rambut anda supaya lurus permanen yakni dengan memakai telur serta olive oil. Langkah yang perlu dikerjakan yakni siapkan dua butir telur ayam, campur pada satu wadah serta kocok dengan cara rata sampai nampak busa. Kemudian, imbuhkan olive oil 1-2 sdt pada kombinasi telur itu serta aduk kembali sampai rata. Lalu berikan masker itu pada rambut anda diawali dari akar sampai ujung rambut, lantas ratakan dengan memakai sisir. Diamkan masker itu pada rambut anda sepanjang 20 menit hingga masker merasa kering. Kemudian cucilah dengan shampo sampai bersih. Terkecuali meluruskan rambut langkah tersebut akan mejaga nutrisi rambut.

Santan dan Jeruk Nipis

Terkecuali langkah diatas untuk meluruskan rambut anda dapat memakai santan dari buah kelapa serta jeruk nipis. Langkahnya yakni campur santan dengan jeruk nipis, lalu dinginkan didalam kulkas sepanjang satu hari hingga kombinasi itu jadi krim. Untuk langkah awal, berikan krim itu pada rambut anda dari mulai akar sampai ujung rambut. Lantas bungkus rambut anda memakai handuk panas, diamkan sepanjang 1 jam lebih supaya memproleh hasil yang optimal. Sesudah 1 jam, basuh lah rambut anda memakai shampo hingga bersih. Kerjakanlah langkah tersebut sejumlah 3 kali dalam satu minggu supaya beroleh hasil yang optimal.

Susu

Langkah lain yang bisa anda tempuh untuk memperoleh rambut lurus dengan cara permanen yakni dengan memakai susu. Langkahnya yaitu campur susu bubuk serta air dengan perbandingan 1 : 1. Lalu kocok susu yang sudah di campur air itu dengan cara rata. Kemudian berikan masker susu itu pada rambut dengan cara rata saat sebelum keramas. Untuk meratakannya anda dapat menggunakn sisir rambut. Kemudian tunggulah sepanjang 15 menit, serta paling akhir anda dapat membilasnya memakai shampo. Sesudah rambut anda di bersihkan anda dapat menerapkan conditioner supaya kelembapan rambut anda terus terbangun. Dengan hal tersebut rambut anda bakal terlihat lebih lurus.

0 comments:

Post a Comment