Friday, December 18, 2015

BANTU SHARE YA !! WOW TIDAK DI SANGKA-SANGKA : Inilah 6 Cara Jitu Untuk Membantu Anda Bakar Lemak Saat Tidur''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!!





Mungkin, beberapa orang memikirkan bahwa malam yang prima yaitu bila Anda dapat lakukan banyak hal yang Anda kehendaki, seperti berkencan, melihat program favorit, mengobrol di telepon atau beraktivitas enjoy yang lain.

Namun, ada hal-hal lain yang dapat bikin malam Anda jadi lebih istimewa. Ya, pikirkan bila waktu Anda bangun tidur, berat tubuh Anda telah alami penurunan. Pasti hal itu jadi suatu hal yang sangatlah istimewa, bukan?

Waktu Anda tertidur lelap, Anda dapat turunkan berat tubuh Anda. Tidak butuh memutar otak, cukup kerjakan enam trick di bawah ini, untuk menolong Anda turunkan berat tubuh waktu Anda tidur.

1. Makan malam low-sodium.
Keri Gans, RD, penulis buku “The Small Change Diet” menyampaikan, bila Anda mau hindari perut kembung waktu bangun tidur, Anda mesti melalui makan malam ala China, yakni dengan konsumsi sayuran sehat yang dikukus serta makanan kaya protein tanpa ada lemak. Serta ingat, janganlah bubuhi garam pada makanan Anda.

2. Kerjakan berolahraga pada malam hari.
Berolahraga bisa menolong Anda turunkan berat tubuh, serta ini adalah kenyataan yang telah popular. Jadi, bila Anda yakin bahwa berolahraga saat sebelum tidur bakal bikin Anda terbangun selama malam, itu salah besar. Menurut survey di th. 2013 yang dikerjakan oleh National Sleep Foundation, 56-67 % orang yang olahraga pada malam hari dapat tidur dengan tambah baik.

3. Siapkan menu makan siang Anda.
Makanan restoran mempunyai 2 x semakin banyak kalori. Bila Anda mau turunkan berat badan, kurangi konsumsi kalori. Waktunya untuk mulai konsumsi makanan yang Anda siapkan sendiri. Umpamanya seperti salad atau makanan sehat yang lain.

4. Minum banyak air putih.
Ini akan bersihkan system pencernaan Anda serta menolong buang keunggulan air didalam badan. Tetapi, Anda mesti berhenti minum satu jam saat sebelum tidur, lantaran bakal mengakibatkan Anda kerap buang air kecil.

5. Kamar tidur harus gelap.
Berdasar pada hasil studi yang diterbitkan dalam Journal of Pineal tunjukkan bahwa melatonin bisa menolong badan dalam menghasilkan pembakaran kalori dari lemak cokelat berlebihan. Melatonin bisa di produksi oleh badan apabila dalam situasi gelap. Jadi, yakinkan kamar Anda betul-betul gelap untuk menolong penurunan berat tubuh.

6. Turunkan suhu ruangan.
Menurut National Institute of Health, orang yang tidur di suatu ruang dengan suhu 66 derajat, kehilangan 7 % kalori dibanding mereka yang tidur dengan suhu 75 derajat.

Sumber : Losing Weight Done.

0 comments:

Post a Comment