Wednesday, December 16, 2015

((PLEASE DIBACA DAN SHARE YA))''WOW DAHSYAT DI BALIK RAHASIA BUAH LEMON TERNYATA 10.000 KALI LEBIH KUAT UNTUK MENGHANCURKAN SEL KANKER DARIPADA KEMOTERAPI !!!



Untuk Anda yang tengah mencari langkah alami untuk menyembuhkan kanker, jadi lemon atau keluarga citrus yaitu pilihan pas. Mengingat lemon yaitu buah yang mempunyai banyak faedah untuk kesehatan, satu diantaranya yaitu menyembuhkan kanker.

Suatu hasil riset yang dikerjakan di laboratium temukan bahwa lemon mempunyai faedah serta manfaat 10. 000 kali lebih kuat untuk membunuh sel kanker dari pada kemoterapi. Tetapi dalam mengonsumsinya, baiknya tak terlalu berlebih.

Lemon juga mempunyai faedah untuk aktifkan cathecin, yakni antioksidan yang ada pada badan. Hal semacam ini lantaran waktu Anda cuma konsumsi teh hijau, 80% cathecin itu tak terserap oleh badan serta bakal melemah atau bahkan juga hilang dalam usus. Oleh karenanya, untuk melindungi kandungan catechin, Anda dapat memberikan lemon pad teh yang Anda minum. Teh ini bakal tingkatkan keasaman usus kecil hingga kandungan catechin dapat terbangun.

Dalam pilih teh, baiknya Anda memakai teh hijau lantaran kandungan antioksidannya lebih tinggi dari pada teh hitam. Diluar itu, bila Anda tak suka pada lemon, Anda dapat menggantinya dengan memakai jeruk. Jeruk juga satu diantara bahan alami yang dapat menyembuhkan tumor, kanker, kista serta penyakit kardiovaskular.

Terkecuali digabungkan teh hijau, jeruk dapat juga dijus, digabungkan pada minuman siap saji, robet dsb. Jeruk juga merupakanan tanaman yang mempunyai spektrum anti mikroba pada infeksi yang dikarenakan oleh jamur serta bakteri, perihal ini pula yang bikin jeruk dapat juga menangani permasalahan yang dikarenakan oleh cacing serta parasit internal. Jeruk dapat juga mengontrol desakan darah, menangani stres serta kegugupan.


LEMON UNTUK MENGOBATI KANKER

Suatu hasil riset yang dikerjakan oleh satu diantara produsen obat paling besar didunia temukan bahwa lemon dapat menyembuhkan kanker lewat cara menghancurkan beberapa sel ganas yang disebut pemicu kanker. Mengenai type kanker yang dapat diobati oleh jeruk yaitu kanker kolon, kanker paru-paru serta kanker pankreas.

Jeruk juga mempunyai manfaat yang 10. 000 kali lebih baik dari pada adriamycin, yang disebut obat terapi. Adriamycin biasa dipakai untuk bikin perkembangan sel kanker jadi lebih lambat. Sedang therapy ekstrak lemon bakal menghancurkan beberapa sel kanker ganas tetapi tak memengaruhi beberapa sel yang masih tetap sehat.

0 comments:

Post a Comment