Monday, December 14, 2015

PENTING !! WANITA WAJIB BACA DAN SHARE PERINGATAN KERAS ?? TOLONG SAMPAIKAN KEPADA ISTRI,ADIK PEREMPUAN DAN KEKASIH YANG KITS SAYANGI''SEBELUM TERLAMBAT !!!!!






Hai para wanita, air dalam botol plastik di mobil Anda, sangatlah berbahaya! Dengan cara inilah Sheryl Crow (penyanyi dr amerika) alami kanker p4yudara. Dia tampak di acara Ellen show serta menyampaikan hal yang sama persis. Hal semacam ini sudah diidentifikasikan juga sebagai pemicu paling penting pada kanker payudara, terlebih di Australia.

Seseorang rekan yang ibunya didiagnosa menderita kanker p4yudara baru-baru ini.

Dokter berkata : wanita tak bisa meminum minuman yang telah lama ada didalam mobil.
Dokter berkata bahwa udara panas yang memanaskan bahan plastik dalam botol mempunyai bahan kimia spesifik yang bisa mengakibatkan kanker p4yudara. Jadi tolong berhati-hatilah serta janganlah minum air dalam botol plastik yang telah ditinggalkan didalam mobil, serta kirimkan ke rekan-rekan wanita Anda.

Info seperti ini sangat kita butuhkan serta kita mesti waspada, serta mungkin saja bakal menyelamatkan hidup kita. Udara panas bisa mengakibatkan racun/toksin dari plastik jadi bocor serta bercampur dengan air serta mereka sudah temukan toksin ini pada jaringan p4yudara.

Sebisa-bisanya pakai gelas stainless steel atau botol kaca.

Biarlah kebanyakan orang yang memiliki istri atau rekan wanita atau anak wanita tahu ini semua…

NB : Peringatan ini tidak cuma utk golongan cewek saja, tp utk golongan cowok jg/Dewasa atau anak, pokoknya utk smua kelompok usia
Mudah-mudahan berguna.. utk kita semua..

0 comments:

Post a Comment