Monday, December 14, 2015

Aktifkan Kemampuan Anti Kanker Yang Tersembunyi Dan Peradangan Lemon Dengan MEMBEKUKANNYA Seperti Ini !!!!


 " Sebuah studi baru untuk pertama kalinya sudah tunjukkan bagaimanakah limonoid, senyawa alami ada dalam lemon serta buah jeruk yang lain, menghalangi baik ER + serta ER-pertumbuhan sel kanker payudara.. Ini menyoroti pada utamanya buah jeruk untuk pencegahan kanker payudara serta mensupport studi pada awal mulanya yang tunjukkan mengkonsumsi buah bisa turunkan resiko kanker payudara. " 

Disebutkan bahwa semua lemon mesti dipakai dengan tak percuma. Bukan sekedar untuk faedah kesehatan yang pasti namun juga untuk rasa yang mengagumkan! 

Bagaimanakah? 
Simpel, ambillah lemon ORGANIK, bersihkan, serta lalu memasukkannya ke freezer. Sesudah beku Anda memperoleh apapun yang dibutuhkan untuk memarut atau rusak semua lemon tanpa ada mengupas terlebih dulu. Atau Anda bisa bikin kubus lemon seperti pada gambar! Untuk lakukan hal semacam ini, cuma kombinasi kulit lemon serta seluruhnya serta tuang ke baki es batu. 

Lalu taburi pada salad Anda, es cream, sup, sereal, mie, saus spaghetti, atau apapun. Apa yang bakal Anda alami yaitu bahwa apapun yang Anda taburi bakal anggota rasa yangAnda mungkin saja belum pernah alami pada awal mulanya. 

Kenapa? 
Kenapa saya lakukan ini? Lantaran kulit lemon memiliki kandungan 5 hingga 10 kali semakin banyak vitamin dari pada juice lemon tersebut serta kulitnya yaitu sisi yang umumnya terbuang. Bukan sekedar itu, namun kulitnya menolong untuk buang toksin pada badan. 

Namun tunggulah, masih tetap ada lagi. Lemon efisien dalam membunuh beberapa sel kanker lantaran disangka 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi. 


Ini belum tersingkap lantaran ada beberapa orang diluar sana yang mau bikin sintetis, versus beracun yang bakal membawa mereka keuntungan besar - Shades of Monsanto. 


Berita baiknya yaitu bahwa rasa lemon yang mengasyikkan serta tak memberi dampak mengerikan seperti dampak dari kemoterapi. 

Anehnya yaitu bahwa orang melindungi erat kenyataan ini hingga orang tak tau bahwa lemon juga bermanfaat untuk menangani penyakit lain. 
Segi lain yang menarik dari lemon yaitu bahwa ia mempunyai dampak luar umum pada kista serta tumor. Sebagian menyampaikan lemon yaitu obat yang dapat dibuktikan melawan seluruhnya type kanker. 


Ini bukanlah yang paling akhir. Lemon mempunyai dampak anti-mikroba pada infeksi bakteri serta jamur ; hal iniadalah efisien pada parasit internal serta cacing ; mengatur desakan darah, yang terlampau tinggi ; melakukan tindakan juga sebagai anti-depresan ; memerangi stres serta masalah saraf. 

Sumber info ini, walau tak dengan cara spesial dimaksud namanya, yaitu satu diantara produsen obat paling besar didunia. Mereka selanjutnya menyampaikan bahwa sesudah kian lebih 20 tes laboratorium mulai sejak th. 1970, ekstrak lemon mengungkap bahwa lemon menghancurkan beberapa sel ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas serta bahwa senyawa pohon lemon 10. 000 kali lebih efisien dari pada product adriamycin, yang disebut obat yang umumnya dipakai chemotherapeutically didunia untuk memperlambat perkembangan sel kanker. 


Bahkan juga lebih, type therapy dengan ekstrak lemon cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas serta tak memengaruhi beberapa sel sehat. 


Prosesnya simpel : beli lemon ORGANIK, bersihkan, bekukan, parut, serta tempatkannya di semua suatu hal yang Anda makan. 


Ini bukanlah pengetahuan roket. Allah meletakkan beberapa barang di planet ini untuk melindungi badan terus sehat. Korporasi menyembunyikan info ini serta bikin sintetis untuk menyembuhkan penyakit. Bahan kimia sintetis membuat tanda-tanda lain yang memerlukan obat lain untuk untuk dikonsumsi untuk memerangi beberapa gejala itu. 


If we do not take responsibility for ourselves and go against the mainstream grain, we will inevitably remain a “trick” our whole life. 

Serta begitulah selalu, yang setara dengan keuntungan besar datang dari kemauan yang pasti untuk bikin badan sakit serta menghimpit makanan pengobatan alami, mineral serta modalitas, seluruhnya dirahasiakan oleh media mainstream tidak untuk membahayakan pendapatan iklan dolar mereka, serta hadiah untuk beberapa politisi tidak untuk lulus bikin undang-undang yang bakal sangatlah untungkan orang-orang. 


Bila kita tak bertanggungjawab untuk diri kita sendiri serta bertentangan dengan butir paling utama, kita juga bakal terus jadi " korban " sepanjang hidup kita. 
Sources :

0 comments:

Post a Comment