Wednesday, December 16, 2015

JIKA ADA KELUARGA ANDA YANG MENDERITA WASIR JANGAN CEMAS,INI SOLUSINYA'TERNYATA Wasir Sanggup Diobati Dengan Cara Alami Murah Dan Aman'' (((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))) !!!!



Penyakit wasir sering dialami orang pada umumnya. Rasa sakit yang dirasakan saat duduk tak membuat penderitanya merasa nyaman. Wasir atau ambeien adalah keadaan patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar.

Saat ini pasien wasir sedang mencari-cari pengobatan yang bisa mengobati penyakitnya itu. Hal itu tidak perlu dicemaskan lagi, karena bahan-bahan alami ini yang kemungkinan besar bisa anda temukan dirumah, dapat mengobati penyakit wasir atau ambeien anda, sebagaimana yang diambil dari DiscoveryHealth.

Es batu

Es batu sering jadi obat untuk menghilangkan rasa sakit, begitupun pada wasir. Es batu dapat menenangkan sakit pada wasir lewat cara mengompresnya pada daerah yang sakit.

Caranya : Pecahkan es batu jadi pecahan-pecahan kecil, tempatkan dalam plastik dan tutup dengan handuk tebal, lalu duduk diatasnya. Es batu atau pendingin ini akan bekerja ganda, pertama menghilangkan rasa sakit pada daerah itu dan kedua mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang bengkak.

Cuka apel

Menggunakan setetes cuka sari apel atau cuka umum untuk wasir dapat hentikan gatal dan rasa terbakar lantaran wasir. Cuka juga memiliki karakter yang menolong memperkecil pembuluh darah yang bengkak.

Langkahnya : Setelah mengelap kering daerah wasir, ambillah cottonball dan teteskan cuka diatasnya lantas berikanlah perlahan-lahan pada daerah itu.

Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai obat yang serbaguna, termasuk juga untuk penyembuhan wasir. Karakter anti-inflamasi pada lidah buaya dapat kurangi pembengkakan, rasa panas dan peradangan, sampai menolong kurangi iritasi wasir. Rasa dingin pada cairan atau gelnya bisa pula memberi efek menentramkan.

Langkahnya : Potong daun lidah buaya dan berikanlah gelnya lewat cara lembut pada daerah wasir.

Bila info ini berguna, mohon BAGIKAN pada yang lain supaya mereka juga tahu. Terima Kasih...

0 comments:

Post a Comment