Thursday, December 17, 2015

(((TOLONG Di SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''Strategi Alami Menyikat Habis Jerawat Pasir Agar Wajahmu Kembali Mulus Kinclong !!!





Sempatkah Anda mendengar tentang jerawat pasir? Jerawat pasir yaitu jerawat yang ukurannya kecil-kecil namun jumlahnya banyak. Jerawat pasir ini biasanya terlihat di daerah pipi. Satu jerawat saja sebenarnya sudah bikin kita kurang yakin diri dan tak meyakini diri. Nah, bagaimana apabila yang terlihat yakni gerombolan jerawat yang jumlahnya tak terhitung? Pasti merasa menyebalkan sekali. Muka jadi tampak tak baik. Anda juga harus mencari langkah menutupinya supaya tak tampak dengan tempelkan bermacam jenis kosmetik.

Sesungguhnya tutup jerawat pasir dengan kosmetik jadi bakal buat kondisinya jadi lebih kronis. Apabila persoalan kulit muka Anda yakni jerawat pasir, sebenarnya Anda bisa menggunakan cara-cara alami dalam mengobati jerawat pasir, salah satunya yaitu dengan menggunakan scrub memiliki bahan alami. Sebenarnya, muka yang berjerawat sangat tak disarankan untuk dibikin bersih dengan menggunakan scrub mempunyai bahan kimia. Jerawat bakal jadi lebih banyak dan kulit Anda bakal condong rusak dan teriritasi. Oleh lantaran scrub sebenarnya sangat bagus untuk bersihkan muka, jadi kita dapat menggunakan scrub dari sebagian bahan alami.



Teh hijau, misalnya, terkecuali beri kesegaran untuk dikonsumsi sebagai minuman nyatanya bisa pula buat jadi bahan pembuat scrub alami. Seperti kita ketahui bahwa teh hijau memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi sampai sangatlah pas digunakan untuk melindungi kulit. Kecuali teh hijau, bahan alami yang lain yang bisa dipakai sebagai scrub untuk menangani jerawat pasir salah satunya yakni yogurt, kopi, gula merah dan garam. Semasing bahan memiliki faedah berbeda, namun sangat baik digunakan juga sebagai scrub alami untuk singkirkan jerawat pasir dari kulit muka.

Langkah membuat scrub alami itu juga cukup mudah. Anda hanya perlu menghaluskan beberapa bahan yang digunakan hingga agak lembut lalu dioles-oleskan ke kulit muka yang mempunyai jerawat pasir itu. Gosok di atas permukaan kulit perlahan-lahan dengan gerakan melingkar. Sesudah dioles-oleskan rata, diamkan sebentar sampai kering.

Kemudian, bersihkan muka dengan air dan sabun spesial untuk muka. Apabila ditangani dengan cara teratur tiap-tiap dua minggu sekali, jerawat pasir bakal menyusut dan menghilang. Muka juga bersih dan mulus kembali.

0 comments:

Post a Comment