Sunday, December 13, 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''Jika Anda Mau Kulit Halus dan Cerah Alami Hanya Dengan Masker Pisang, Begini Cara Meraciknya Dijamin Kinclong !!!!



Wanita mana yang tidak mau mempunyai muka serta kulit cantik, halus, cerah dan sehat. Dapat di pastikan nyaris seluruhnya wanita inginkan hal semacam ini. Serta untuk memperoleh muka dan kulit cerah, sering wanita keluarkan cost mahal untuk lakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan.



Pada intinya, kecantikan prima dapat Anda peroleh dengan cara alami. Kulit halus serta cerah alami dapat diperoleh dengan memakai bahan alami yang

ada dirumah. Satu diantara bahan alami itu yaitu buah pisang. kita dapat bikin masker simpel untuk memperhalus dan mempercerah kulit.



Tersebut disini langkahnya.

Bahan

Buah pisang masak 1 buah
Bubuk cendana 2 sdm
Madu 1 sdt

Langkah Bikin serta Aplikasi Masker
 Kupas buah pisang lantas haluskan. Bila buah pisang telah halus, masukkan bubuk cendana berbarengan madu. Campur ketiga bahan sampai seluruhnya tercampur rata dalam suatu wadah. Diamkan sebagian waktu lantas pakai juga sebagai masker muka. Terapkan masker di wajah dengan memoleskannya di semua permukaan muka Anda. Biarlah masker di muka Anda kurang lebih 20 hingga 25 menit. Bila telah, bersihkan muka dengan air dingin atau air hangat. Kerjakan langkah tersebut sekurang-kurangnya dua hari sekali serta dengan teratur.
Terkecuali dapat bikin kulit lebih halus serta lebih cerah, masker ini dapat menolong menyamarkan sisa jerawat, mengobati jerawat serta mengangkat

kulit mati dan menangani komedo. Tetapi ingat Ladies, tak seluruhnya type kulit pas dengan langkah tersebut. Bila waktu mengaplikasikan langkah tersebut muka Anda justru

alergi, hentikan perawatan dengan masker pisang. Selamat coba serta mudah-mudahan peroleh muka halus nan cerah seperti apa yang di idamkan.

Sumber : Vemale

0 comments:

Post a Comment