Sunday, December 13, 2015

Dibalik Rahasia Ramuan Kacapiring Ternyata Mampu Mengatasi Beraneka Jenis Penyakit Diantaranya''Diabetes Mellitus,Demam,Sariawan Dan Muntah- ((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT)) !!!!




Kacapiring dengan bunganya yang indah dan harum ternyata memiliki beragam macam khasiat yang tidak diragukan lagi kemanjurannya. Beberapa percobaan ilmiah sudah menunjukkan Gardenia Agusta nama latin dari kacapiring efisien untuk sebagian penyakit. Resep dibawah ini dapat Anda coba untuk mengobati diri sendiri atau keluarga Anda.

1. Diabetes Mellitus

12 lembar daun kacapiring di rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih sampai tinggal satu gelas, diminum sekalian bila sudah didinginkan. Kerjakan teratur sehari-hari.



2. Sariawan

7 lembar daun kacapiring diremas-remas ditambah dengan satu cangkir air serta disaring ditambah2 sdm madu serta 1 potong gula aren lalu diaduk hingga rata, diminum. Kerjakan teratur tiap-tiap dua hari sekali.

3. Demam

7lembar daun kacapiring diremas-remas ditambah 1 gelas air, saring. Imbuhkan gula batu aduk serta diminumkan pada pasien demam.

4. Sembelit atau sulit buang air besar

3 biji buah kacapiring di rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih sampai 1 gelas saja. Untuk diminum.

5. Muntah

Bunga fresh kacapiring dikonsumsi.

6. Lulur pemutih kulit

Bunga kacapiring, temu giring, temu lawak, daun jeruk purut, kulit mutiara, serta daun dondong diiris tidak tebal, lalu dikeringkan. Beras ketan disangrai hingga berwarna coklat dan harum. Lalu tumbuk halus semua bahan. Siap jadikan lulur pemutih badan.

0 comments:

Post a Comment