Sunday, December 13, 2015

((Please Dibaca Dan Share Ya)) Jika Lutut dan Siku Anda Hitam? Tenang Jangan Cemas''Saya Punya Solusinya Atasi Dengan Cara Alami ini dan LIHAT HASILNYA !!!!




Lutut dan siku adalah sisi badan yang gampang sekali beralih warna, jadi hitam. Hal semacam ini berlangsung lantaran siku tangan kerapkali bersentuhan segera dengan benda-benda di seputar Anda, seperti meja ataupun dinding yang kotor. Terlebih, apabila sehari-hari Anda kerap memakai pakaian berlengan pendek, hingga sisi siku tangan tidak bisa terproteksi. 

Sedang lutut kerapkali jadi hitam, disebabkan bersentuhan segera dengan lantai. Waktu bersihkan rumah, umpamanya, Anda lupa memakai celana yang panjangnya menutupi lutut, mengakibatkan, lutut menghitam, bahkan juga kerap juga jadi lecet. 



Untuk menangani permasalahan itu, Anda dapat memakai beberapa bahan alami di bawah ini. 

Minyak Kelapa dan Jeruk Lemon 

Aduk tiga sendok minyak kelapa dan lima tetes perasan air jeruk lemon. Berikan ke lutut dan siku Anda yang menggelap. Diamkan sepanjang 10 menit, lantas basuh dengan air. Pakai sehari-hari untuk memperoleh hasil yang optimal. 

Kunyit dan Madu 

Aduk sampai rata, kombinasi dua sendok makan madu serta dua sendok makan bubuk kunyit. Lantas, terapkan dengan mengoles kombinasi itu ke sisi siku dan lutut. Diamkan 10 menit, lantas basuh dengan air. 

Gula dan Jeruk Nipis 

Campur dua sendok gula dan air perasan jeruk nipis. Gosokkan ke siku serta lutut dengan gerakan memutar dengan cara perlahan-lahan. Diamkan sepanjang 15 menit, lalu basuh dengan air sampai bersih. 

0 comments:

Post a Comment