Sunday, December 13, 2015

Sudah Tahu Belum Ternyata Menurut Penelitian Wanita Yang Mempunyai Paha dan Pantat Besar Berpotensi Mempunyai Bayi Yang Cerdas Lo !!!




PENELITI di Amerika Serikat menyimpulkan, wanita perlu paha, pinggul serta b0kong yang besar untuk membuahkan bayi yang pandai.

Menurut Profesor Will Lassek, epidemiologi kesehatan orang-orang di Pittsburgh University, Pennsylvania, ketiga tempat penampungan lemak itu memerankan utama dalam mendorong perubahan otak bayi yang baru lahir lewat menyusui.

“Lemak yang ada pada 3 ruang itu jadi depot untuk perubahan otak bayi, ” kata Lassek, pemimpin riset ini.

“Anda butuh banyak lemak untuk bikin system saraf, serta lemak di daerah ini dapat diperkaya dengan DHA (docosahexaenoic acid), yang disebut komponen yang sangatlah utama dalam otak manusia. ”



Inilah jawaban misteri kenapa wanita semakin banyak mempunyai lemak pada badan yang jumlahnya 30 % dari keseluruhan berat badannya.

Wanita sudah menukar otot dengan lemak hingga kekuatannya cuma seputar sepertiga dari pria. Sesaat badan pria terbagi dalam cuma 5 hingga 10 % lemak. Keunggulan lemak pada wanita bakal hilang sepanjang menyusui lantaran diperlukan oleh otak bayi mereka.

Profesor Lassek memberikan ibu yang menyusui umumnya kehilangan satu pon lemak (1/2 kilo) tiap-tiap bulannya.

Temuan lain menyampaikan wanita yang mempunyai paha serta pantat yang besar seperti Kim Kardashian serta Jennifer Lopez dapat membuahkan anak yang cerdas.

“Pembentukan otak serta lipid ASI (lemak) beberapa besar datang dari lemak yang tersimpan dalam paha serta pantat ibu, ” kata David Bainbridge, seseorang pakar reproduksi di Kampus Cambridge yang pelajari bentuk badan wanita.

“Wanita dengan paha besar mempunyai tingkat lipid yang lebih tinggi. Bahkan juga ada bukti bahwa ibu serta anak-anak mereka lebih cerdas. ”

Riset ini menindaklanjuti suatu riset yang diterbitkan bln. Juni lantas yang temukan kenapa pria lebih tertarik dengan wanita yang mempunyai badan curvy.

sumber : dream. co. id

0 comments:

Post a Comment