Monday, December 14, 2015

Wow Fantastis'Inilah Beberapa Keajaiban Dari Kulit Pisang ?? Yang Masih Jaran Diketahui !!!



Pisang mempunyai banyak faedah lho Warkopers, Bukan sekedar daging buahnya saja yang mempunyai faedah, namun kulit pisang juga sangatlah bermanfaat untuk badanmu. Inilah sebagian keajaiban dari kulit pisang :

1. Bisa menyingkirkan kutil
Kulit pisang banyak terkandung kalium, hingga bisa menyingkirkan permasalahan kulit. Leburkan sebagian kulit pisang lalu berikan pada daerah yang terserang kutil.

2. Bisa jadikan facial
Untuk menyingkirkan kulit kering serta jadikan kulit wajahmu cerah pakai masker yang terbuat dari pisang lewat cara haluskan pisang memakai garpu lalu imbuhkan kuning telur serta minyak almond. Kemudian bersihkan muka Anda serta keringkan dengan handuk. Berikan kombinasi pisang yang telah di buat ke muka Anda lalu biarlah sepanjang 20 menit. lalu basuh dengan air dingin.

3. Bisa bersihkan sepatu serta perak
Kulit pisang dapat juga dipakai untuk bersihkan sepatu serta beberapa bahan yang terbuat dari perak.

4. Hapus noda tinta dari kulit
Gosok sisi dalam pisang ke kulit yang terserang tinta. Minyak alami di kulit bakal menarik minyak di tinta.

5. Menghilangkan bentol disebabkan gigitan nyamuk
Menggosok-gosok sisi dalam kulit pisang pada daerah yang meradang disebabkan gigitan nyamuk bisa memudahkan rasa gatal serta sakitnya. Kulit pisang memiliki kandungan polisakarida, yang bakal meresap ke beberapa sel kulit untuk hentikan pembengkakandan peradangan dalam sebagian menit.

6. Memutihkan gigi
Tak perlu menggunakan banyak duit untuk memutihkan gigi, biarlah kulit pisang yang mengatasinya. Cukup menggosok-gosok segi putih dari kulit pisang pada gigi setelah menyikat gigi. Zat salisilat serta asam sitrat dalam kulit pisang dengan cara efisien bakal menyingkirkan noda pada permukaan gigi.

0 comments:

Post a Comment