Wednesday, December 16, 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''Inilah Bukti Pengalaman Saya Yang Berhasil Menumpaskan Asam Urat Hanya Dengan Nanas !!!


Info ini kami kutip dari pengalaman seseorang, dimana dirinya berhasil mengobati penyakit asam uratnya dengan buah nanas. Berikut ini yaitu penuturannya...
Untuk yang mempunyai masalah asam urat, saya punya pengalaman 20 th. waktu lalu saya tidak dapat sholat karena engkelku bengkak tidak dapat ditekuk. Di beri oleh suamiku kapsul asam urat dari Amerika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, cuma menyusut sedikit saja.
pas ke Condet ketemu orang Lamongan, umurnya 110 th., masih tetap gagah, lagi nengok anaknya umur 90 thn yg terlihat lebih tua... dia bertanya, sampeyan kenapa mbak?

Asam urat pak......

oooo, cobalah cari nanas mateng satu dan lobak putih kira-kira 250 gr, di juice, diminum sekaligus.....

Berapakah kali minumnya?

Sekali saja cukup...

Kapan lagi diminum?

Untik penjagaan 3 bln. sekali cukup....

Saya turuti segera... asam uratku hilang sekalipun, sembuh sekalipun...

Saya ikuti setiap 3 bln minum jus itu, dan Alhamdulillah sampai saat ini tidak pernah ngalamin lagi. Lalu
saya share ke banyak kenalan, ternyata banyak yang pas.
Silakan BAGIKAN, siapa tahu ada yang membutuhkan info ini... Terima Kasih...

Baca Juga : Mohon Di SHARE! Inilah Obat Penyakit Jantung, Diabetes, Serta Darah Tinggi Yang Kurang Di ketahui Orang

0 comments:

Post a Comment