Wednesday, December 16, 2015

TOLONG DI SHARE YA : Mau Kulit Anda Jadi Putih Menyeluruh''Nggak Harus Kesalon ? Coba Pakai Beras Rasakan Perbeda'anya Kulit Dijamin Kinclong !!


Beras merupakan makanan pokok yang biasa dikonsumsi dalam kehidupan kita sehari-hari. Selain untuk dimakan, nyatanya beras juga berkhasiat untuk kecantikan. Dan salah satunya adalah dapat memutihkan kulit tubuh anda.

Memutihkan Kulit Dengan Beras

Saat ini kulit putih masih menjadi daya tarik terpenting bagi seorang, khususnya di Indonesia sendiri. Kecantikan untuk wanita di dominasi oleh warna kulitnya yang putih, begitu pun sebaliknya dengan pria.

Maka dari itu banyak yang berlomba-lomba mau memutihkan kulitnya dengan beragam perawatan yang mahal tanpa ada mempedulikan dampak samping yang berlangsung. Walau sebenarnya ada langkah alami serta aman untuk memutihkan kulit, seperti yang sudah dijelaskan tadi, yakni memakai beras.

Caranya sangatlah mudah.
Haluskan terlebih dulu beras yang bakal dipakai serta yakinkan bahwa beras yang anda pakai mempunyai kwalitas yang bagus.
Campur beras yang telah halus dengan minyak zaitun sampai keduanya betul-betul tercampur.
Berikan pada tubuh lantas biarlah sampai seputar 30 menit. Kerjakan langkah memutihkan tubuh ini sekerap mungkin saja untuk hasil yang optimal.
Bagaimana, cukup gampang kan? Apabila tips ini bermanfaat, mohon bagikan pada rekan-rekan yang lainnya...


0 comments:

Post a Comment