Monday, December 14, 2015

SUDAH TERBUKTI : HANYA DALAM WAKTU 1 MENIT''SAJA GIGI PUTIH CEMERLANG ?? TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI YA !!!



Bila Anda termasuk juga orang yang giginya berwarna kekuningan, janganlah kuatir. Ada langkah mudah untuk bikin gigi jadi lebih putih hanya kurun waktu singkat dan Tanpa ada butuh kedokter gigi! Yang Anda perlukan hanya baking soda serta lemon.

Baking soda (atau sodium bikarbonat) membantu dalam menyingkirkan noda permukaan dari e-mail gigi Anda, serta asam sitrat di air jeruk lemon berikan efek pemutihan untuk memutihkan gigi Anda. Lantaran baking soda memiliki karakter alkaline atau basa, dampaknya bakal menyeimbangkan karakter asam pada lemon sampai tak menyebabkan jelek untuk gigi. Ini dia langkah bikin gigi putih dengan kombinasi baking soda serta lemon. Campur satu sendok makan baking soda dengan air perasan

lemon. Aduk rata hingga membentuk seperti pasta serta tak terlalu encer. Kemudian, berikan pasta ini pada gigi Anda memakai sikat gigi. Diamkan sepanjang satu menit. Lantas gosok/bersihkan gigi dengan benar, serta cermati ketidaksamaan warna dari gigi Anda. Tersebut langkah yang dapat dikerjakan untuk bikin gigi tampak lebih putih kurun saat singkat. Coba langkah tersebut dengan teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment