Monday, December 14, 2015

WOWWWWWW ANEH TAPI NYATA MENGGUNAKAN AIR LIUR SAAT FACIAL WAJAH ,'' TERAPI INI BUAT HEBOH DI FACEBOOK !!


Untuk wanita, facial wajah ditempat kecantikan yaitu hal yang lumrah serta umum dikerjakan. Umumnya, untuk bikin muka halus serta cerah, dokter atau terapis bakal memijat muka dengan beragam cream. Tetapi, ada suatu video yang tunjukkan tingkah nakal terapi facial muka di Singapura.

Beberapa waktu terakhir, ada suatu video yang tunjukkan terapis yang tengah lakukan facial wajah pada pelanggan laki-laki. Bukanlah facial umum, wanita ini jadi memakai air liurnya juga sebagai cream wajah.

Awalannya, wanita ini mengacungkan jempol ke arah kamera, lalu mulai mengambil cream putih serta diratakan ke semua sisi muka seseorang laki-laki sebagai pelanggannya. Tetapi, sebagian waktu lalu, Dia meludah ke dahi laki-laki itu, serta meratakan air liurnya ke muka pelanggannya.

Hal semacam ini bukan sekedar dikerjakan sekali, namun sampai 3 kali. Terapis ini terkadang menyamarkan air liurnya dengan cream putih. Kelihatannya, supaya si pelanggan tak sadar bakal aromanya.

Saat facial muka, memanglah biasanya pelanggan baiknya memejamkan mata. Hal semacam ini lah yang bikin si pelanggan laki-laki ini tak mengerti serta terus tenang saat terapisnya meludah di dahinya.

Video yang diupload oleh account All Singapore Stuff di Facebook pada tanggal 8 Desember 2015 ini diberikan kian lebih 2000 kali serta memetik banyak komentar. Tersebut video yang diupload oleh LiveLeak Videos di Youtube.

Sumber : Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment