Sunday, December 13, 2015

((Please Dibaca Dan Share Ya)) : Jika Anda Kurang Percaya Diri Karena Panu? Ini Solusinya Cara Cepat Mengatasi Panu Dengan Cara Alami Mudah,Murah Dan Aman !!!






Untuk anda yang mau menghilangkan panu dengan cepat cuma dalam 1 hari dengan cara alami disini saya bakal berikan pemecahannya. Panu atau disebut juga tinea versicolor yakni satu penyakit kulit yang umumnya nyaris kebanyakan orang pernah merasakannya.

Panu karena oleh perubahan jamur pada kulit manusia dan umumnya penyakit kulit ini kerap sekali mengendap didaerah segi muka, leher, tangan, bahu dan punggung.

Dampak dari panu ini sangatlah menjengkelkan terutama jika panu ada di daerah muka, ini bakal jadi satu hal yang umumnya bikin orang itu merasa malu lantaran panu dikira juga sebagai penyakit kulit dikarenakan kurang kebersihan badan.



Nama jamur penyakit panu ini yakni Candida Albicans. Tanda-tanda awal panu umumnya bakal mengakibatkan bercak-bercak putih pada kulit, hal semacam ini bakal memiliki resiko buruk bila panu tidak kita tangani selekasnya. Panu berbentuk menular dimana jamur ini senantiasa tumbuh dan menebar kebagian badan yang lain. Pasien panu bakal sedikit jadi permasalahan yang mengganggu kulit kita lantaran umumnya bakal menyebabkan gatal-gatal terutama saat berkeringat.

Banyak product yang sudah dijual di apotik paling dekat di kota kita untuk mengatasi penyakit yang satu ini, tetapi menurut saya sistem penyembuhan memakai product sangatlah lama. Ada langkah alami yang dapat menyingkirkan panu dengan cepat bahkan juga dalam satu hari panu bisa hilang dengan cara permanen. Tetapi pada awal mulanya baiknya kita ketahui lebih dahulu pemicu panu dan langkah menghindarinya dibawah ini.

Apa Saja Pemicu Panu?

-Suhu hawa yang terlampau lembab sampai pakaian yang kita pakai bakal meredam air dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu ini.
-Suhu hawa yang terlampau panas bikin keringat keluar sampai pakaian yang kita pakai bakal meredam air keringat hal semacam ini bakal menyebabkan perubahan jamur.
-Sering ada dibawah sinar cahaya matahari segera dapatlah mengakibatkan jamur yang mngakibatkan terjadinya panu.
-Sering menggunakan handuk punya orang lain, upayakan kita mempunyai handuk pribadi supaya tidak tertular penyakit kulit dari orang lain walaupun saudara kita sendiri.
-Fiksi trauma minor atau umumnya gesekan yang berlangsung sesama kulit seperti sisi paha terutama pada orang gemuk.
-Keringat yang terlalu berlebih saat olahraga sangatlah memengaruhi tumbuhnya jamur ini kurun saat yang singkat.

Diatas cuma beberapa besar penyebab-penyebab terjadinya panu yang umum berlangsung pada kulit kita, buat anda yang sudah terlanjur terserang penyakit ini. Pastinya ada langkah alami yang ampuh untuk singkirkan panu dengan cara cepat bahkan juga cuma dalam satu hari. Silakan simak dibawah ini.

Langkah Alami Singkirkan Panu Dengan Cepat dalam 1 hari :

A. CARA KASAR

Keunggulan langkah kasar dapat mengatasi panu dengan cepat dalam 1 hari. Kekurangan langkah kasar ini dapat mengakibatkan rasa pedih pada kulit.

1. Bawang Putih

Faedah bawang putih ini benar-benar sangat luar umum lantaran kandungan bawah putih mempunyai senyawa anti-bakteri yang bisa membunuh seluruhnya type jamur dan kuman terutama pada kulit.

Langkah Pemakaian : Ambilah 1 siung bawang putih lantas potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih ini pada ruang panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit perih. Tahan saja perihnya, jika rasa perih sudah menghilang teruskan menggosok-gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa perih lagi. Lalu biarlah sesaat sampai bakteri jamur ini mati. Langkah tersebut bakal bikin panu hilang selamanya cuma dalam satu hari.

2. Lengkuas serta Garam

Lengkuas mempunyai senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga sudah banyak dipakai oleh nenek moyang kita dari dahulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.

Langkah Pemakaian : Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan pakai sisi belahan lengkuas ini untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih optimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi. Gosok kulit yang diserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa pedih. Kerjakan hal semacam ini 3x dalam 1 hari saja jadi panu bakal menghilang dengan cepat.

B. CARA HALUS

Langkah halus keunggulannya kulit akan tidak terasa pedih dan kekurangan langkah halus ini membutuhkan saat seputar 2-3 hari supaya panu bisa menghilang.

1. Belimbing Wuluh dan Kapur Sirih

Gabungan kombinasi belimbing wuluh berbarengan kapur sirih bakal jadi bahan yang sangatlah efisien dan ampuh untuk menangani panu dan jamur.

Langkah Pemakaian : Tumbuk halus belimbing wuluh dan campur dengan kapur sirih sekedarnya lantas berikanlah dibagian panu dengan cara rata sampai jadi kering dan bersihkan dengan air bersih.

2. Jeruk Nipis serta Belerang

Kandungan ekstrak vitamin C jeruk nipis dan mineral pada belerang dapat ampuh membunuh kuman serta jamur yang membandel terutama panu.

Langkah Pemakaian : Tumbuk halus belerang sekedarnya dan campur dengan perasan air jeruk nipis lantas aduk rata dan berikan pada panu. Kerjakan langkah tersebut 2-3 kali satu hari dengan teratur. Jadi panu bakal menghilang dengan cepat.

Tips Jauhi Panu

- Mandi dengan teratur minimum 3x satu hari
- Janganlah ada terlampau lama dibawah cahaya matahari segera
- Janganlah menggunakan pakaian yang terlampau ketat
- Janganlah menggunakan handuk punya orang lain
- Gunakan pakaian yang dapat menyerap keringat.

0 comments:

Post a Comment