Wednesday, December 16, 2015

TOLONG SAMPAIKAN KEPADA SUAMI DAN ANAK LAKI-LAKI ''MEREKA HARUS TAHU DAN PAHAM Jika Mengkonsumsi Dua Kaleng Minuman Soda Setiap Hari''UuUpz Ternyata Berisiko Terkena Penyakit Mengerikan !!!!



Untuk anda (terutama pria) yang sukai minuman bersoda, supaya sangkanya untuk waspada dalam mengonsumsinya, jangan sempat kelewat lebih. Lantaran menurut riset yang dikerjakan Karolinska Institute di Swedia mengatakan, bahwa pria yang minum dua kaleng soda atau lebih sehari-hari mempunyai resiko 23 % terserang gagal jantung.



Sebagaimana yang dilansir dari TheIndependent, mereka mencoba mengadakan suatu riset, mereka mendata 42. 400 pria berusia di atas 12 tahun. Hasilnya sungguh mencengangkan, ada 3. 604 kasus di mana pria yang minum dua kaleng soda setiap hari mengalami gagal jantung. Bahkan 509 di antaranya kehilangan nyawa.

Hal itu dikarenakan bahwa minuman soda mengandung pemanis buatan yang berlebihan. Sedangkan mengonsumsi minuman manis merupakan penyebab utama penyakit gagal jantung dan selain itu juga bisa menyebabkan diabetes.

Setelah membaca artikel ini, masih tetap adakah hasrat anda untuk konsumsi minuman bersoda? Mohon BAGIKAN info ini pada rekan, kerabat ataupun keluarga terdekat kita.

0 comments:

Post a Comment