Thursday, December 17, 2015

Sssssttttt''Wah Anda Bisa Menebak Kepribadian Seseorang Melalui Bentuk Giginya, Kalau Anda Yang Mana Yaaaaa''Beritahu Aku''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!!


Banyak cara yang dilakukan oleh para ilmuan psikologi untuk mengetahui karakter atau kepribadian seorang. Baik dalam soal tingkah laku sehari-hari yang bisa dipandang dari sebagian segi yang ada dalam diri seorang itu., dan salah satunya yaitu bentuk gigi.

Diambil oleh SukaSaya. com dari lois. me, bahwa bentuk gigi seorang pada intinya berlainan. Serta kita dapat menebak kepribadian seorang lewat bentuk giginya. Nah, untuk lebih detilnya silakan saksikan gambar bentuk gigi berikut ini yang disertai penjelasan...

Gigi Kotak



Gigi Kotak
Gigi kotak dapat dipandang dari memiliki bentuk yang seperti persegi serta rata. Yang memiliki gigi kotak yaitu orang yang kalem, efektif serta lakukan apapun dengan baik. Anda tak gampang goyah dibawah desakan serta tahu bagaimanakah mengontrol emosi. Kadang-kadang anda juga terlalu diplomatis dan obyektif.

Gigi Oval


Gigi Oval
Orang yang memiliki gigi oval dapat dipandang dari bentuk giginya yang lonjong serta agak membulat. Orang dengan gigi oval mempunyai karakter pemalu, agak pendiam dan peka. Ia juga orang yang melankolis. Ia mempunyai jiwa seni yang baik, artistik, well-organized dan rapi.

Gigi Segitiga


Gigi Segitiga
Bentuk gigi segitiga dapat dipandang dari memiliki bentuk meruncing dibagian gusi. Orang dengan gigi bentuk segitiga yaitu orang yang dinamis. Mereka yaitu orang yang optimis dan imajinatif. Mereka sukai bicara serta hidup dengan ceria. Mereka juga tidak banyak mencemaskan beragam hal di hidupnya. Slogan " Don't Worry Be Happy " betul-betul pas buat dia.

Gigi Persegi Panjang


Gigi Persegi Panjang
Gigi persegi panjang hampir serupa dengan persegi tetapi lebih panjang. Orang dengan bentuk gigi ini umumnya yaitu orang yang kuat serta enerjik. Mereka jago dalam soal berencana suatu hal, serta condong ikuti ketentuan, praktis serta bagus dalam merampungkan permasalahan.

Nah, saat ini anda sudah mengetahui mana bentuk gigi yang sesuai sama punyamu. Apakah penjelasan di atas ada dalam diri kamu?

0 comments:

Post a Comment