Monday, December 14, 2015

Anda Harus Tahu Dan Paham ?? Ternyata Duduk 1 Jam Mengurangi 1/2 Aliran Darah Ke Jantung '' ((PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT )) !!!!



Apabila Anda duduk di depan computer atau meja selama seharian, aliran darah ke kaki Anda sangatlah menyusut. Bahkan juga, suatu riset yang diterbitkan th. lantas temukan bahwa, cuma dalam satu jam duduk, aliran darah normal dapat jadi terganggu oleh sejumlah 50 %.

Ini bermakna seluruhnya jam duduk bisa menghindar darah mengalir kembali pada jantung Anda, dimana itu diperlukan untuk kesehatan jantung Anda.

Saat ini, beberapa peneliti sudah temukan bahwa Anda bisa memulihkan kesehatan vaskular dengan jalan kaki sepanjang cuma 10 menit sesudah saat lama duduk.

Sepanjang studi, beberapa peneliti memperbandingkan manfaat vaskular dari 11 pria muda yang sehat saat sebelum serta sesudah periode lama duduk. Temuan tunjukkan bahwa aliran darah dalam arteri poplitea-di bawah kaki-sangat menyusut sesudah duduk di meja sepanjang enam jam.

Beberapa peneliti lalu menyuruh peserta berjalan-jalan singkat. Serta mereka temukan bahwa 10 menit mondar-mandir jalan dapat kembalikan manfaat pembuluh darah yang terganggu serta tingkatkan aliran darah.

 " Saat Anda alami penurunan aliran darah, gesekan darah mengalir di dinding arteri, dimaksud tegangan geser, juga menyusut, " kata Jaume Padilla, Ph. D., penulis paling utama studi itu. " Tingkat moderat tegangan geser yang baik untuk kesehatan arteri, sedang rendahnya tingkat tegangan geser terlihat merugikan serta kurangi kekuatan arteri jadi membesar. Perluasan yaitu sinyal kesehatan pembuluh darah. Makin arteri bisa melebar serta menyikapi rangsangan, makin sehatlah jantung. "

 " Sangatlah gampang untuk kita seluruhnya untuk disibukkan oleh kerja serta lupa saat, jadi bersantailah barang sesaat, " imbuhnya. Tetapi, riset tunjukkan bahwa sedikit duduk bisa mengakibatkan metabolisme yang tambah baik serta kesehatan jantung.


Bila Anda duduk di meja selama seharian ditempat kerja, sangat bijaksana untuk mengambil istirahat sesaat tiap-tiap 1/2 jam serta berjalan-jalan. Bahkan juga bila Anda tak dapat meninggalkan meja Anda, Anda bisa " berbaris ditempat " sambilmembaca e-mail atau bicara di telephone.

0 comments:

Post a Comment