Thursday, December 17, 2015

Wow Wajib Anda Coba !! Ini LoOo Masker Ajaib''Mampu Menyikat Jerawat Dalam Sekejap'Mau Tahu ?? Berikut Cara Meraciknya !!!!





Masker ini adalah suatu hal yang bakal merubah hidupmu. Semasing bahan dari masker ini mempunyai faedah yang bakal bikin kamu tersenyum sehari-harinya. Permasalahan jerawat, noda di wajah atau keriput seluruhnya dapat terselesaikan. Masker ini betul-betul bekerja untuk menyegarkan serta bikin kulit jadi sangatlah lembut dan halus.



Untuk bikin masker ini langkahnya juga sangatlah gampang, anda cuma butuh menyiapkan bahan-bahannya, yaitu 1/2 sendok teh kayu manis, 1/2 sendok teh pala, satu sendok teh madu, serta satu sendok teh juice lemon fresh. Campurkan seluruhnya bahan sampai seluruhnya bahan tercampur rata. Aplikasikan di wajah, terkecuali daerah mata dan mulut.

Diamkan selama 30 menit atau sekurang-kurangnya 10 menit bila anda tak tahan dengan sensasi terbakar yang bakal diakibatkan sesudah memakai masker ini. Pada 5 menit pertama anda bakal terasa seperti kesemutan, namun kemudian akan menghilang. Gunakan air hangat untuk bersihkan wajah dari masker.

Catatan, bila anda mempunyai kulit peka, maka anda dapat menyingkirkan juice lemon dalam daftar bahan pembuat masker. Juga sebagai penggantinya anda dapat memberikan semakin banyak madu. Masker ini tak disarankan untuk beberapa orang yang menanggung derita telangiectasias, rosacea, dan penyakit pembuluh darah yang lain karena madu bakal memperlebar pembuluh darah.

0 comments:

Post a Comment