Sunday, December 13, 2015

(((TOLONG SHARE INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))''SUDAH TERBUKTI KEAMPUHANYA TERNYATA DALAM WAKTU 30 MENIT SAJA ZAT DALAM MINYAK ZAITUN EXTRA VIRGIN BISA MEMBUNUH PENYAKIT MEMATIKAN !!!!!





Kanker adalah salah satu penyakit mematikan yang ditakuti oleh semua orang. Meski kini telah banyak jenis teknologi dan inovasi untuk merawat kanker, tetapi masih banyak juga orang yang mencari pengobatan kanker lewat bahan-bahan alami. Suatu penelitian mengungkap bahwa cara ini kemungkinan dapat membuahkan hasil.

Sebuah penelitian dalam jurnal Molecular & Cellular Oncology temukan bahwa zat sederhana dalam minyak zaitun extra virgin ternyata dapat membunuh sel kanker. Zat itu di kenal dengan nama oleochantal (atau OC), seperti dilansir oleh Daily Health

Peneliti terperanjat saat menemukan bahwa zat OC bisa menyebabkan kematian sel dengan cepat. Zat ini dapat membunuh sel kanker cuma kurun waktu 30 menit. Tambah baik lagi, lantaran zat ini tak mengakibatkan dampak apa pun pada sel yg tidak terkena kanker.

Sesungguhnya dampak kesehatan dari oleochantal telah bukan hal baru lagi. Suatu riset pada th. 2014 mengungkap bahwa OC bisa memberi dampak zat anti-peradangan serta dampak kemoterapi pada pasien.

Minyak zaitun juga di ketahui bisa menurunkan risiko penyakit Alzheimer serta osteoporosis, dan menghindar penyakit yang terkait dengan usia tua. Untuk melindungi kesehatan dan mencegah kanker, minyak zaitun ekstra virgin dapat digunakan untuk memasak.

0 comments:

Post a Comment