Sunday, December 13, 2015

MOHO DIBACA DAN SHARE YA : JIKA ANDA SUDAH LAMA MENIKAH TETAPI BELUM MEMPUNYAI ANAK''SAYA PUNYA SOLUSINYA ''MUDAH DAN MURAH KOK ?? HANYA DENGAN TERAPI JUS,UNTUK MENINGKATKAN KESUBURAN,SELAMAT MENCOBA YA BUNDAAAAAA !!!!!



Mau Hamil? Telah Lama menikah tetapi belum dikaruniai momongan? Yuk dicoba Langkah alami tingkatkan kesuburan lewat therapy jus. di bawah ini terdapat banyak Menu Jus untuk tingkatkan kesuburan terutama untuk golongan pria, Permasalahan kesuburan bukan sekedar dihadapi oleh wanita. Pria dapat juga alami permasalahan kesuburan yang terkait dengan kwalitas serta jumlah sperma. Walau dalam tiap-tiap ejakuasi pria dapat membuahkan berjuta-juta sperma, namun, cuma satu sperma yang dapat membuahi sel telur. Juice tersebut diakui dapat tingkatkan kesuburan pria serta yang pasti bikin sel sperma lebih berkwalitas.



Nah Yuk kita simak apapun sih Juice untuk tingkatkan kesuburan untuk pria?

• Jus Jambu Biji + Semangka 

Buah semangka memanglah diakui mulai sejak lama dapat menangani permasalahan kesuburan. Menggabungkan dengan buah jambu biji bakal bikin faedah juice lebih dasyat. Lantaran jambu biji mempunyai kandungan Lycopene yang bertindak juga sebagai antioksidan. Bila antioksidan tinggi, organ reproduksi lebih efisien untuk membuahkan sel sperma yang berkwalitas serta berkuantitas. Dan tingkatkan jumlah sperma.

• Jus Delima 

Juice delima juga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Hingga dapat merangsang produksi sperma semakin banyak serta menghindari sperma dari rusaknya DNA.

• Jus Alpukat 

Alpukat mempunyai kandungan lemak tidak jemu tinggi, hingga sangatlah baik untuk tingkatkan kesuburan dibanding dengan makanan yang mempunyai kandungan lemak jemu.

• Jus Wortel 

Konsumsi juice wortel 2 x dalam satu hari bakal tingkatkan kesuburan pria serta memberi banyak kesempatan supaya cepat hamil. Dapat pula mencampurkan buah Tomat serta Wortel dalam 1 ramuan.
Baiknya juice-jus tadi di proses tanpa ada memakai gula dengan air yang sedikit. Hingga juice yang dikonsumsi mempunyai struktur lebih kental.

Berharap Diingat Menambahkan banyak gula ke juice jadi turunkan faedah juice untuk kesuburan pria.

Selamat Mencoba, Semoga Berhasil

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS Ar-Ra’d (13) : 11

0 comments:

Post a Comment