Thursday, December 17, 2015

WOWWW INFO PENTING''TOLONG SAMPAIKAN KEPADA KELUARGA KITA : INI BARU YANG NAMANYA OBAT SUPER''?? TERNYATA REBUSAN AIR JAGUNG MAMPU MENAKLUKAN PENYAKIT MEMATIKAN DIANTARANYA DIABETES,BATU EMPEDU,DARAH TINGGI DAN BATU GINJAL BERIKUT PENJELANYA ''PLEASE DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!!




Tumbuhan jagung sebagai salah satu bahan pangan ini memang menyimpan rahasia hebat di dalamnya. Tetapi pernahkah anda memerhatikan jika air rebusan jagung digunakan banyak orang?. Biasanya umumnya orang akan cenderung membuang bekas air rebusan jagung atau biarkan demikian saja. Sehingga mereka hanya mengonsumsi bagian jagung saja, tanpa menengok akan manfaat luar biasa yang ada pada bekas air rebusannya.

Padahal jika dilihat dari segi manfaatnya, ternyata bekas air rebusan jagung bisa digunakan sebagai ramuan tradisional dalam menumpas beragam gangguan pada tubuh. Bahkan cukup hanya memakai bekas dari air rebusan ini, beragam macam jenis penyakit bisa sembuh secara efektif dan alami. Dimana bekas air rebusan jagung tersebut memang mengandung beragam zat penting bagi tubuh. Salah satunya Ferrum, Kalsium, Fosfor, Vitamin A, Protein, yang seluruhnya itu pasti bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Oleh karenanya, air rebusan jagung sebaiknya janganlah dibuang, karena bisa menjadi obat akan ragam penyakit yang membahayakan tubuh.

Dan inilah beberapa manfaat yang diperoleh dari air rebusan jagung sebagai obat alami dalam mengatasi gangguan pada tubuh.

1. Mengatasi batu empedu
Penyakit batu empedu bisa terjadi karena mengerasnya cairan yang berada dibagian empedu, Sehingga dari situ terjadi batu empedu. Nah untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan air rebusan jagung sebagai obat alami yang cukup aman untuk dikonsumsi.

Caranya : Pertama kalinya anda siapkan sejumlah 5 tongkol jagung dan 5 gram daun kumis kucing yang masih dalam kondisi segar. Setelah itu rebuslah kedua bahan tadi dengan menggunakan 2 sampai 3 gelas air. Lalu saring dan tuang airnya dalam satu wadah, barulah anda minum air rebusan tadi, dan lakukan selama dua minggu untuk mengobati batu empedu.

2. Baik untuk penderita diabetes
Bagi para pasien diabetes, pasti akan terasa kesulitan untuk mengontrol pola konsumsi makanan manis. Nah, didalam kandungan air rebusan jagung ada rasa manis alami yang cukup baik untuk pasien penyakit diabetes.

Untuk caranya : Anda bisa meminum air rebusan jagung ini tanpa dipisahkan dengan tangkainya saat merebus. Minumlah ramuan ini secara teratur dua sampai tiga kali dalam satu minggu. Di sisi lain, saat ini banyak juga produk gula sari pati jagung yang sudah dijual di pasaran, Sebagai bumbu pelengkap minuman bagi para pasien diabetes.

3. Mengurangi tekanan darah tinggi
Munculnya penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi, pasti akan mengarah pada kondisi yang lebih kronis jika tidak segera ditanggulangi secara tepat dan efektif. Oleh karenanya, anda bisa menggunakan air rebusan jagung sebagai penanggulangan tekanan darah tinggi secara alami.

Caranya : Terlebih dulu anda bisa mempersiapkan sejumlah 7 tongkol jagung muda beserta dengan rambut jagung sejumlah satu genggam. Lalu rebuslah dengan menggunakan air secukupnya. Kemudian, saring air rebusan dan tuang dalam satu wadah. Lalu barulah anda bisa mengkonsumsinya secara teratur selama satu minggu untuk mengurangi terjadinya tekanan darah tinggi.

4. Mengobati batu ginjal
Manfaat dari air rebusan jagung dapat pula anda gunakan sebagai obat tradisional dalam mengatasi terjadinya batu ginjal pada badan.

Caranya : Siapkan 4 tongkol jagung dan rambut jagung sejumlah satu genggam. Lalu siapkan juga daun keji beling segar sejumlah 8 helai. Kemudian rebuslah semua bahan yang sudah tersedia dengan menggunakan air secukupnya saja. Setelah itu saring dan tuang dalam wadah, Lalu minumlah secara teratur sehari-hari untuk mengobati batu ginjal.

Apabila kondisi batu ginjal yang dialami memang sudah menimbulkan reaksi berupa bentuk butiran serupa kerikil serta berbuih keluar, Maka anda segera hentikan untuk konsumsi ramuan tadi. Dan gantilah dengan konsumsi daun kumis kucing serta meniran untuk tindakan setelah itu. Cara untuk membuatnya juga mudah, yaitu Siapkan daun kumis kucing dan meniran sejumlah 30 gram, Lalu rebus dengan air panas, lalu saring dan minum airnya secara teratur.

Selain air dari rebusan jagung, Air dari rebusan rambut jagung juga bisa anda gunakan untuk menanggulangi rutinitas mengompol pada Anak.

Caranya : Seduhlah secangkir minuman dari rambut jagung sebelum tidur. Walau demikian jangan sampai terlalu berlebih, karena air rebusan dari rambut jagung ini dapat bisa menurunkan tekanan darah secara mencolok. Oleh karenanya, makanlah dengan batas sewajarnya saja. Sementara dibalik itu semua, Bahwa air rebusan dari rambut jagung memang pas untuk para penderita hipertensi.

0 comments:

Post a Comment