Wednesday, December 16, 2015

TOLONG BAGIKAN YA : Jika Anda Terserang Ketombe''Tenang Tuntaskan Dengan Cara Berikut Ini''Tidak Perlu Pakai Sampo, Gunakan Cara Ajaib Ini Ketombe Akan Lenyap Selamanya''TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT !!!




Sudah pakai sampo anti ketombe, eh.. ketombenya tetap masih nampak. Mungkin saja inilah yang kerapkali kita alami saat ketombe anda tak hilang-hilang walau telah gunakan sampo. Terlebih pemakaian sampo saat ini umumnya memiliki kandungan bahan kimia hingga punya pengaruh mengakibatkan munculnya ketombe kembali.

Pakai Cara Ini Ketombe Akan Hilang Selamanya

Namun ada langkah alami serta lebih ampuh menyingkirkan ketombe anda untuk selama-lamanya. Penasaran? Yuk segera kita saksikan langkahnya di bawah ini.

Kombinasi Minyak Zaitun

Minyak zaitun kerap dipakai untuk memberantas ketombe. Langkahnya yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun serta sesendok makan minyak almond serta diaduk sampai rata. Kemudian lumuri kulit kepala dengan memakai ramuan itu sampai rata lantas diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala. Biarlah sampai 15 menit serta basuh sampai bersih.

Cuka

Cuka putih yang umum dipakai di dapur nyatanya juga mujarab bila dipakai pada kepala untuk memberantas ketombe. Campur cuka dengan air dengan ukuran yang sama. Berikan ramuan ini pada kulit kepala serta biarlah sepanjang tujuh jam lalu basuh sampai bersih. Kerjakan dengan teratur sekian hari sampai memperoleh hasil yang optimal.

Lidah Buaya

Lendir lidah buaya bisa dipakai juga sebagai ramuan beri pada kulit kepala untuk menyingkirkan ketombe. Biarlah ramuan itu melekat pada kulit kepala sepanjang seputar 15 menit lamanya, kemudian baru dapat dibasuh sampai bersih.

0 comments:

Post a Comment